Wah! Ahmad Dhani Ingin Pukuli Farhat Abbas

By , Rabu, 23 September 2015 | 07:13 WIB
Ahmad Dhani memberi keterangan di ruang sidang. (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang praperadilan antara Farhat Abbas melawan Polda Metro Jaya, Rabu 923/9) lalu sudah memasuki tahap keterangan para saksi.  Kali ini, giliran Ahmad Dhani yang dimintai keterangan oleh  hakim.

Meski di hadapan hakim dan para pengacara yang tanpak serius, Dhani tampak santai dan  terkesan cuek menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan ketua majelis hakim, pengacara pihak Polda Metro Jaya maupun  kuasa hukum Farhat Abbas.

Baca Juga: Ahmad Dhani ke Pengadilan Dikawal El

Ada beberapa pertanyaan yang diajukan Ketua Majelis Hakim kepada Dhani terkait dengan ciutan Farhat Abbas di Twitter. Salah satunya soal perasaan Dhani.

"Bagaimana perasaan Anda ketika mengetahui tersangka (Farhat Abbas) berbicara seperti itu (menghina melalui. Twitter)?" tanya ketua majelis hakim.

Mendengar pertanyaan itu, Dhani sempat menghela napas. "Kalau ditanya soal perasaan, ya pasti saya terganggu sekali lah," kata Dhani ketika bersaksi di ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Dhani memperlihatkan kekesalannya ketika disinggung lagi soal celotehan-celotehan Farhat di Twitter. "Kalau tidak ada hukum, pasti sudah saya pukuli dia. Cuma kan ada hukum, makanya saya lapor ke polisi," tandas Dhanii.

Sementara hingga sidang ini memasuki pemeriksaan saksi, Farhat tak memperlihatkan batang hidungnya. Tiak kali sidang ini digelar secara marathon, mantan suami Nia Daniati ini hanya diwakili pengacaranya.

Baca Juga : Mengaku Sakit, Farhat Abbas Kepergok Jalan-jalan di Singapura? Okki Margaretha/Tabloidnova.com