Usai Ambil Rapot, Ahmad Dhani 'Seret' Anaknya ke Pengadilan

By , Rabu, 23 September 2015 | 09:02 WIB
Ahmad Dani dan El Rumi (Nova)

Tabloidnova.com - Sebagai ayah, Ahmad Dhani menjalani tugasnya untuk hadir di sekolah putra keduanya, El Jalaludin Rumi, untuk mengambil rapot. Tapi, setelah usai mengambil rapot, Dhani malah 'menyeret' El ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Loh, kenapa?

Rupanya, bertepatan dengan jadwal pembagian rapot El, Ahmad Dhani juga diminta untuk menjadi saksi dalam sidang pra peradilan Farhat Abbas. Karena El juga ikut ke pengadilan, maka Dhani meminta putranya yang semula hanya bertiugas "mengawal" bapaknya itu,  untuk sekalian bersaksi atas kasus Farhat Abbas.

Baca Juga: Wanted Farhat! Ahmad Dhani Siapkan Hadiah Puluhan Juta Rupiah

"Sekalian habis ambil rapotnya El. Ada permintaan dari polisi juga untuk (El) jadi saksi, supaya enggak ada pra peradilan jilid tiga," canda Dhani. "Tapi memang dadakan," kata Dhani saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Sepanjang memberikan kesaksiannya di hadapan ketua majelis hakim, El terlihat santai. Ia menjawab lugas apa-apa saja yang ditanya kepadanya. Menurut El, ia sama sekali tak punya persiapan untuk bersaksi. "Biasa saja sih, kan yang enggak perlu latihan dulu, kan bicara kebenaran saja. Jadi gampang," kata El cuek.

baca Juga : Wah! Ahmad Dhani Ingin Pukuli Farhat Abbas