Angel Karamoy Sudah Tiga Bulan Tinggalkan Suami dan Anak-anaknya

By , Jumat, 25 September 2015 | 07:00 WIB
Angel Karamoy dan Steve Rumangkang saat masih bersama. (Nova)

Tabloidnova.comAngel Karamoy belum juga mau angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar keretakkan rumah tangganya. Berbeda dengan sang suami, Steve Rumangkang, yang jauh lebih terbuka, termasuk membeberkan bahwa ia dan Angel sudah berpisah selama kurang lebih tiga bulan kebelakang. Artinya, Angel sudah tiga bulan ini meninggalkan suami dan anak-anaknya. “Iya benar (sudah tiga bulan Angel meninggalkan Steve dan anaknya),” kata Steve.

Baca juga : Suami Angel Karamoy Minta Doa Agar Masalah Rumah Tangganya Cepat Usai

Menurut Steve, sekarang ia sudah tak mau menutup-nutupi apa yang terjadi antara dirinya dengan Angel. Toh, kata Steve, semua orang sudah tahu kalau biduk rumah tangganya dengan Angel memang tengah goyah. Dengan nada santai, Steve membeberkannya. “Semua sepertinya sudah tahu ya (Angel dan Steve berpisah). Media juga sudah tahu,” tegas Steve.

Baca juga : Rumah Tangga Angel Karamoy Bermasalah, Suami: Ini Cobaan

Dikabarkan sebelumnya, bahwa kediaman Angel dan Steve yang berlokasi di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, sudah disewakan. Namun, hal itu dibantah oleh Steve. Buktinya, ia masih tinggal disana bersama kedua anaknya. Sementara itu, Angel sendiri dikabarkan sudah tinggal di tempat terpisah, yakni di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Barat. Benarkah Angel memilih tinggal bersama ibundanya? “Enggak tahu saya. Hmm, maksudnya saya tahu, tapi enggak pasti,” kata Steve ragu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com