Hubung Gina Rodriguez Dan Henri Esteve Kandas

By nova.id, Senin, 28 September 2015 | 02:00 WIB
Gina Rodriguez dan Henri Esteve ketika masih bersama sebagai sepasang kekasih. (nova.id)

Tabloidnova.com - Satu lagi pasangan Hollywood berpisah. Aktris pemenang Golden Globe tahun ini telah memutuskan hubungan asmaranya dengan aktor Henri Esteve setelah menjalankan waktu berpacaran selama setahun. Kabar ini didapat oleh majalah People setelah beberapa sumber memberi konfirmasi kebenaran hal tersebut. Spekulasi mengenai putusnya hubungan Gina dengan kekasihnya itu dimulai ketika pemeran utama serial "Jane the Virgin" ini selalu sendiri menghadiri acara seputar piala Emmy.

"Gina sebenarnya sangat perhatian pada Henri. Ia juga orang yang sangat manis dengan karir yang sangat cerah. Sayangnya, waktu mereka sangat terbatas. Jadi, perpisahan itu tidak terelakkan. Namun, ia masih berteman baik dengan Henry. Keduanya mencoba bersikap sangat realistik pada hubungan mereka," ujar sebuah sumber kepada People.

Bukti jika hubungan mereka telah berakhir juga terlihat dari posting-an Gina di Instagram yang mengucapkan selamat hari jadi hubungan mereka di bulan Juni yang kini telah dihapus.

"Dirimulah tambatan hatiku. Selalu dirimu. Tak terasa sudah setahun. Saya berdoa untuk 100 tahun ke depan. Selamat hari jadi, sayangku," tulis aktris 30 tahun ini dalam postingan foto yang telah dihapusnya itu.

Sebelum putus, Gina pernah membeberkan keuntungannya memiliki pacar seorang aktor juga kepada tim E! News.

"Yang saya tahu saya memiliki pacar yang sangat mendukung. Ia seorang seniman luar biasa yang sangat menghargai kesenian. Ia sangat mendukung saya dan itu sangat penting. Kita juga saling jujur satu sama lain dan selalu ada komunikasi di antara kita. Dia tahu prioritas saya adalah pekerjaan saya dalam serial Jane The Virgin dan keluarga," terang Gina.

Namun, setelah putus, Gina bahkan me-regram posting-an John Stamos yang berswafoto dengan dirinya di perayaan piala Emmy dimana John menulis komentar, 'Saya dan Gina. Dua lajang.'

Syanne/Tabloidnova.com