Nicole Kidman Masih Berhubungan Dengan Dua Anaknya Yang Diadopsi Bersama Tom Cruise

By nova.id, Minggu, 27 September 2015 | 04:00 WIB
Nicole Kidman akui hubungannya dengan dua anak adopsinya masih sangat baik. (nova.id)

Tabloidnova.com - Walau tidak tinggal bersama, Nicole Kidman masih terus berhubungan dengan Bella dan Connor Cruise, kedua anak pertamanya yang ia adopsi saat masih bersama Tom Cruise. Saat diwawancara oleh majalah DuJour, aktris 48 tahun ini mengaku sering bertukar pesan dengan kedua anaknya melalui sms.

Baca juga : Nicole Kidman Masih Berharap Punya Dua Anak Lagi

"Saya memiliki empat orang anak. Jadi, sangat penting untuk terus menjalin komunikasi dengan mereka. Memang, saya sangat aktif untuk melakukan hal ini tetapi tidak sampai batas yang berlebihan," ungkap Nicole.

Setelah berpisah dari Tom Cruise di tahun 2000, kedua anak angkatnya itu memang memilih ikut dengan Tom Cruise. Apalagi, kedua anaknya itu juga ikut menganut kepercayaan yang dianut oleh Tom Cruise, yaitu Scientologi.

Baca juga : Astaga! Nicole Kidman Rubuh Ditabrak Sepeda Papparazi!

"Saya memilih untuk tidak berbicara di depan publik mengenai Scientologi. Saya mempunyai dua orang anak yang menganut kepercayaan itu dan setulusnya saya menghormati kepercayaan pilihan mereka. Mereka anak-anak yang baik hati, ramah dan pekerja keras. Dan hal-hal seperti itu yang memang ingin saya lihat dalam diri anak-anak saya. Mereka tinggal bersama Tom karena itu pilihan mereka sendiri. Saya akan senang jika mereka mau tinggal bersama saya tetapi apa yang bisa saya lakukan. Saya tidak bisa memaksakan kehendak," terang aktris yang menikah dengan penyanyi country asal Australia, Keith Urban, ini.

Baca juga : Tom Cruise Bukan Cinta Sejati Nicole Kidman

Untuk komunikasi melalui pesan sms, Nicole menambahkan, jika itu ia lakukan hanya pada anak-anaknya. Tidak pernah kepada suaminya sendiri.

"Saya dan suami tidak pernah saling mengirim pesan. Kalaupun mengirim, isinya pasti saya ingin mendengarkan suara kamu. Kebiasaan ini mungkin aneh buat pasangan seperti kita yang sudah berjalan 10 tahun. Tetapi, gaya seperti inilah yang kita sukai sejak awal dan kita tidak pernah berniat untuk merubah kebiasaan ini. Kita juga tidak pernah saling kirim email. Yang terpenting buat kita adalah selalu mencoba seintim dan seakrab mungkin."

Syanne/Tabloidnova.com