Aktris Shiri Appleby Lebih Santai Jalani Kehamilan Kedua

By nova.id, Minggu, 27 September 2015 | 05:02 WIB
Shiri Appleby cerita soal kehamilan keduanya. (nova.id)

Tabloidnova.com – Saat berjalan di karpet merah untuk acara tahunan “Red CARpet Safety Awareness” di Los Angeles akhir pekan yang lalu, Shiri tidak malu-malu menunjukkan perut buncit kepada majalah People. Aktris yang berperan sebagai produser televisi dalam serial “UnREAL” yang diputar di channel Lifetime ini memang sedang hamil anak kedua dari suaminya, seorang pengusaha restoran, Jon Shook, dan diperkirakan akan melahirkan akhir tahun ini. Ia mengaku jika kehamilannya yang sekarang ini terasa lebih mudah dari kehamilan pertamanya.

“Kehamilan kedua ini lebih santai karena saya pernah mengalami sebelumnya. Saya tidak lagi merenungkan soal kelahiran bayi ini. Saya sudah memiliki bayi yang ternyata sangat menghibur dan menjadi teman bermain yang menyenangkan. Jadi, persiapan kehamilan kedua ini terasa lebih gampang,” terang aktris 36 tahun itu.

Shiri dan Jon memang telah menjadi orang tua dari anak perempuan mereka, Natalie Bouader, yang kini telah berusia 2,5 tahun. Kekhawatirannya kali ini bukan pada persiapan kehamilan, tetapi justru untuk memberi pengertian kepada anak pertamanya itu akan ada kehadiran anggota baru dalam keluarga dimana anaknya itu mengerti jika dirinya telah menjadi seorang kakak dan harus menjaga adiknya.

“Saya sedang mengajarkan jika dirinya akan memiliki saudara tetapi anak saya sepertinya belum mengerti soal ini. Yang bisa saya lakukan sekarang adalah menasehatinya. Mungkin baru ketika bayi itu ada di tangan kita dan bersama di rumah, ia baru benar-benar mengerti. Karena sekarang ini, Natalie lebih bersemangat untuk mewarnai dan membangun sesuatu dengan mainannya. Ia sangat aktif. Sebagai orang tua, kita juga sedang dalam masa transisi untuk menerima kenyataan dan memperlakukan dia bukan lagi sebagai bayi tetapi jadi balita yang punya banyak rasa ingin tahu.”

Syanne/Tabloidnova.com