Benarkah Seks Bikin Bokong Perempuan Jadi Lebih Besar?

By nova.id, Rabu, 30 September 2015 | 05:22 WIB
Benarkah Seks Bikin Bokong Perempuan Jadi Lebih Besar? (nova.id)

Pernahkah Anda mendengar soal mitos seks bikin bokong perempuan jadi lebih besar? Secara lebih jelas, mitos tersebut mengatakan jika setelah berhubungan seks maka bentuk dan ukuran bokong perempuan akan berubah menjadi lebih besar dan berbeda.

Mitos ini kerap kali diyakini oleh perempuan sehingga merujuk pada stigma jika hubungan seks berdampak pada perubahan bentuk atau ukuran tubuh seperti payudara, pinggul maupun bokong.

Benarkah seks bikin bokong perempuan jadi lebih besar?

Baca: Operasi Pembesaran Bokong Makin Ngetren

Menurut Healthsite, tidak ada cara mencegah hal itu terjadi, karena bokong tidak akan lebih besar jika Anda melakukan hubungan seks, sekali atau beberapa kali. Tips membesarkan bokong atau tips membentuk bokong yang paling ampuh adalah dengan melakukan latihan kardio yang bekerja secara langsung pada otot-otot bokong dan membentuknya menjadi lebih padat serta kencang.

Baca: Senam Pilates Bikin Seks Lebih Bergairah di Ranjang, Lo!

Seks memang membuat hormon tertentu meningkat tetapi hanya selama berhubungan seks. Nah, setelah selesai, hormon akan menurun dan tidak memiliki efek tahan lama pada tubuh Anda.

Baca: Wow! Ini Dia Gerakan Olahraga yang Bisa Bikin Orgasme

Soal bentuk bokong yang kendur atau terlihat tidak padat lagi, biasanya malah disebabkan oleh elastisitas kulit yang sudah berkurang seiring pertambahan usia ataupun proses kehamilan yang membuat kulit pun menjadi elastis mengikuti bobot serta ukuran tubuh.

Sumber: Healthsite