Ini Alasan Pamela Anderson Selalu Sembunyikan Anak-Anaknya

By nova.id, Kamis, 1 Oktober 2015 | 03:30 WIB
Pamela Anderson berpose dengan Brandon Lee dan Dylan Lee (nova.id)

Tabloidnova.com - Ternyata sejak melahirkan kedua anaknya, Pamela Anderson telah berkomitmen untuk tidak pernah mengekspos mereka di hadapan media. Baru setelah Brandon Thomas Lee, anak pertama dari pernikahannya dengan rocker Tommy Lee, menginjak usia ke-19, Pamela mengajaknya menghadiri pemutaran perdana film "The Gunman" di Regal Cinema, LA. Pada saat berjalan di karpet merah, para paparazzi pun langsung gembar dan tak henti mengambil foto Brandon.

Saat menjadi bintang tamu acara Today Show dalam rangka mempromosikan buku terbarunya, "Raw," pemeran wanita utama serial "Baywatch" ini menjelaskan kepada pembawa acara Willie Geist alasan kenapa ia bersama suami memutuskan untuk membesarkan kedua anaknya jauh dari hingar bingarnya gaya hidup Hollywood.

"Kita tidak mau mempengaruhi keputusan penting dalam hidup mereka. Apapun itu, mereka akan menentukan pilihan hidup mereka yang harus mereka jalani seumur hidup, " jelasnya.

Dalam buku terbarunya itu, Pamela memang melihat kehidupan Hollywood sangat gila dan butuh usaha keras dan pengorbanan besar untuk bisa berhasil menyembunyikan anak-anaknya dari sorotan media dan juga gaya hidup di luar kontrol Hollywood. Dan sebagai ibu, Pamela mengaku lebih fokus mengajarkan bahwa ada hal yang lebih penting dari soal penampilan.

"Saya akui saya adalah seorang ibu yang sangat bangga dengan dua anak berwajah tampan. Saya juga tak sungkan untuk memuji ketampanan mereka. Kalian memang tampan. Kalian memang berbakat. Tapi sekarang, waktunya untuk kalian fokus pada pendidikan dan mengasah soal kerendahan hati!" ucapnya.

Syanne