Nova Inspiring Day 2015: Unjuk Kreativitas Lewat Mystery Box

By nova.id, Rabu, 30 September 2015 | 06:53 WIB
Nova Inspiring Day 2015 (nova.id)

Nova Inspiring Day 2015 masih memiliki banyak kegiatan seru. Usai demo masak diadakan lomba masak yang pesertanya dipilih secara acak dari para peserta. Ada 3 kelompok yang masing-masing terdiri dari tiga peserta. Apa yang akan mereka lakukan?

Baca: Berbagi Inspirasi di Nova Inspiring Day 

Di setiap meja, disediakan mystery box yang terdiri dari bahan makanan. Waktu yang diberikan untuk mengolah masakan tersebut hanya 10 menit. Ya, waktunya sangat terbatas! Menantang, bukan? Kreasi sangat dibutuhkan dalam lomba ini. Karena mereka hanya diperkenankan mengolah bahan-bahan makanan yang ada di mystery box dan para peserta tak mengetahui apa yang ada di dalamnya. 

Contohnya adalah salah satu peserta yang mendapat pasta, paprika, mentega, roti, dan sosis. Kekompakan sangat dibutuhkan agar mendapatkan hasil yang bagus. Masing-masing peserta, yaitu kelompok "Orek-Orek Tempe Rempong", "Sandwich Sosis Paprika", dan "Sandwich Ceria" pun menunjukkan usaha terbaiknya agar keluar sebagai juara.

Baca: Nova Inspiring Day 2015: Kelola Keuangan untuk Lindungi Keluarga

Pasalnya, pemenang pasti mendapat hadiah yang menggiurkan. Setelah penjurian, keluarlah kelompok 1 sebagai juara 3, kelompok dua sebagai juara dua, dan yang menjadi juara pertama adalah kelompok tiga. Masing-masing mendapat hampers dan voucher belanja. Selamat, ya!

Noverita K. Waldan