Manisnya! Sisi Lain Petugas Polisi Pesta Minum Teh Bersama Putri Kecilnya

By nova.id, Rabu, 30 September 2015 | 09:18 WIB
Petugas polisi menum teh dengan anaknya menuai komentar positif dari Netizen (nova.id)

Polisi tak hanya bertugas untuk melayani maupun melindungi masyarakat. Ada hal-hal yang dilakukan para petugas berseragam itu yang jarang kita perhatikan, namun begitu menyentuh. Salah satunya, ketika ia memenuhi kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai seorang ayah.

Sebagai contoh adalah foto yang diunggah akun  Facebook The Collier County Sheriff’s Office. Akun Facebook kantor Collier County  Sheriff’s di Florida itu mengunggah foto salah stau petugas polisi, Kopral Adam Dillman, duduk dengan masih mengenakan seragam polisi di sebuah pesta minum teh bersama anaknya, sebelum ia pergi bertugas untuk negara. Demikian seperti disampaikan Huffingtonpost. 

Baca: Orangtua Rela Cuti Demi Tunggui Anaknya Nonton Konser One Direction

Sang putri dari petugas polisi ini terlihat duduk mengenakan gaun warna pastel yang imut, serta mahkota warna-warni yang senada dengan cangkir-cangkir teh dan gaunnya. 

“Saya hanya melakukan sesuatu yang ia sukai,” ujar Kopral Dillman pada The Huffington Post. “Bagi saya, kegiatan ini adalah sarana pengingat bahwa setiap deputi juga adalah seorang ayah, ibu, kakak. Kami semua memiliki keluarga di rumah, yang selalu mendoakan kami agar pulang dengan selamat, setiap harinya.”

Sejak Selasa lalu, foto ini telah dibagi di akun Facebook hingga seribu kali dan banyak memancing komentar positif. “Momen ayah dan anak yang sangat istimewa!” ujar Cherie Taylor Shannon yang menulis komentar pada foto tersebut. 

Baca: Mengharukan, Persembahan Orangtua untuk Sang Bayi yang Meninggal di Kandungan

Melihat sang petugas polisi tersenyum lebar dan pakaian cantik sang putri, aktivitas pesta minum teh sederhana itu menjadi pemandangan yang dinikmati begitu banyak orang. 

Sumber: huffingtonpost