Chelsea Olivia: Ini Adalah Babak baru Dari Perjalanan Kami

By , Rabu, 30 September 2015 | 10:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie (Nova)

Tabloidnova.com - Menikah dengan pria pilihannya merupakan impian setiap wanita, tak terkecuali dengan Chelsea Olivia. Sejak kecil, personil group BBB (Bukan Bintang Biasa) ini sudah bermimpi untuk mengakhiri masa gadisnya bersama Glenn Alinkie, pria yang akan menikahinya besok di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.

Kisah cinta Glenn dan Chelsea memang tak semulus yang dibayangkan banyak orang. Delapan tahun menjalin hubungan pun sudah dirasakan Chelsea dan Glenn dengan berbagai halangan dan rintangan. Namun, lagi-lagi, atas nama cinta, segala rintangan pun mampu dilewati pasangan muda ini.

Besok, disebuah gereja nan megah, pasangan ini akan mengucapkan janji sehidup semati. Sebuah mimpi yang akan menjadi kenyataan, sebuah perjalanan hidup yang belum pernah dirasakan, pengalaman baru untuk hidup yang baru.

Baca: Besok! Impian Kecil Chelsea Olivia Yang Menjadi Kenyataan

Pejalanan kisah yang tak sebentar, membuat Chelsea Olivia merasa takjub dan tak menyangka dengan mimpi-mimpinya yang akan menjadi kenyataan. Inilah ucapan Chelsea di akun instagramnya.

"Helloo baby. Rasanya baru kemarin kita ketemu. Rasanya baru kemarin kita gandengan tangan di disneyland, sama-sama pake bando biar kaya Prince and Princess. Rasanya masih nggak percaya kalau besok perjalanan pertama kita sampai di tempat tujuan dengan baik. Terimakasih Tuhan sudah melancarkan perjalanan kami. Walaupun banyak kerikil yang nakal, tapi kami berdua masih dikuatkan untuk berdiri lagi dan berjalan sampai ke tempat tujuan itu. Ini bukan akhir dari kami, tapi ini adalah babak baru dari perjalan kami. Love ,MR & MRS Alinskie to-be," tulis chelsea.

Novrina/Tabloidnova.com