Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Chelsea Olivia Menangis

By , Kamis, 1 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Berjalan menuju altar, didampingi oleh ayah tercinta, Yacub Wijaya, menjadi impian terindah bagi Chelsea Olivia. Hari ini, berlokasi di Gereja Katedral, jalan Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015), melalui sebuah pemberkatan pernikahan yang sangat sakral, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, akhirnya resmi menikah dan menjadi pasangan suami-istri.

"Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part," ucap Glenn sambil menatap kedua mata Chesea dan menggenggam tangan calon istrinya itu.

Ucapan Glenn langsung disambut hangat oleh Chelsea. Sambil sesekali tertunduk dan menahan haru, Chelsea menjawab ucapan Glenn. Di hadapan Tuhan, Romo, dan keluarga besarnya, Chelsea berjanji akan menjadi seorang istri yang baik, dan setia kepada suami.

Baca: Tiba di Gereja Chelsea Olivia Diteriaki Fans

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau, Ralph Glenn Alinskie, menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," kata Chelsea sambil menatap Glenn dan menyeka air mata yang meleleh di pipi Chelsea.

Setelah janji pernikahan diucapkan, Romo AL. Andang L. Binawan, SJ, langsung mengukuhkan pernikahan mereka. "Atas nama Gereja Allah dan di hadapan para saksi dan hadirin sekalian, saya meneguhkan pernikahan saudara dalam Nama Bapa, Putera, dan Roh Kudus dan saya menegaskan bahwa pernikahan yang telah diresmikan ini adalah pernikahan Katolik yang sah," ujar Romo Agam.

Dengan selesainya ucapan janji pernikahan itu, maka sudah resmilah Chelsea dan Glenn menjadi sepasang suami dan istri. Setelah menyematkan cincin di jari manis masing-masing, Glenn langsung membuka veil yang menutupi wajah Chelsea. Tak lama setelahnya, Chelsea dan Glenn melakukan ciuman pertamanya sebagai sepasang suami dan istri.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com