Keluar Penjara, Revaldo Sambangi Orangtua Kekasihnya

By , Jumat, 2 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Revaldo dan kekasihnya Indah Puspitasari usai menjadi bintang tamu diacara televisi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/9). (Nova)

Tabloidnova.com - Pemain serial televisi 'Ada Apa Dengan Cinta?', Revaldo (32), sudah dinyatakan bebas bersyarat dari Lapas Narkoba Cipinang, sejak bulan Februari 2015 lalu. Setelah keluar penjara, Revaldo berniat ingin menikahi kekasihnya, Indah Puspitasari (30).

"Mudah-mudahan sih, rencananya tahun depan (nikah). Makanya gue mau cepart-cepat nikah saja nih," seru Revaldo saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/9/2015) malam.

Salah satu hal yang membuat Revaldo tak sabar ingin meminang Indah, lantaran mereka sudah cukup lama berpacaran, yakni 5 tahun. Ya, Revaldo dan Indah resmi berpacaran hanya tiga bulan sebelum Revaldo tertangkap narkoba untuk yang kedua kalinya, pada tahun 2010 silam. "Makanya, gue enggak mau main-main. Sekarang gue belajar tanggungjawab, nantinya untuk istri dan anak gue," kata Revaldo.

Baca:  Keluar Masuk Penjara, Begini Kondisi Revaldo Saat Ini

Selama lima tahun itu, Indah setia menanti Revaldo yang harus berada dibui karena perbuatannya. Indah bersikeras tak mau menyudahi hubungannya dengan Revaldo, dan memilih untuk menunggu kekasihnya hingga bebas.

"Karena rasa sayang, pasti. Aku percaya kalau dia orang baik, dan dia akan baik, akan jadi manusia yang lebih baik. Itu yang bikin aku bertahan," kata Indah yakin.

Berbekal keyakinan itu, setelah bebas dari penjara, akhirnya Revaldo menemui orangtua Indah di Bandung, awal bulan lalu. Ia memberanikan diri untuk mengajak Indah naik pelaminan. "Gue sudah ke Bandung, ngomong sama keluarganya, mereka respect, welcome banget, Alhamdulillah," kata Revaldo.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com