Chelsea Olivia: Saya Berjanji untuk Setia Kepadamu

By , Kamis, 1 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Chelsea Olivia tak bisa menahan harunya ketika ia mengucapkan janji pernikahan di hadapan Glenn Alinskie, Romo AL. Andang L. Binawan, SJ, dan keluarga besarnya. Ketika Glenn menatap Chelsea, menanti jawaban atas permintaan Glenn untuk meminang perempuan pujaannya, Chelsea berkaca-kaca dan akhirnya menangis.

"Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya, memilih engkau, Ralph Glenn Alinskie, menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu, dalam untung dan malang, diwaktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormati engkau seumur hidup sampai maut memisahkan kita," kata Chelsea sambil menyeka air matanya.

Baca: Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Chelsea Olivia Menangis

Keharuan itu menambah syahdu suasana pemberkatan pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Gereja Katedral, Kamis (1/10/2015). Sekitar pukul 10.50 wib, Chelsea dan Glenn resmi menjadi sepasang suami dan istri setelah janji pernikahan mereka dikukuhkan oleh Romo AL. Andang L. Binawan, SJ.

"Iya tadi Chelsea nangis. Wajar lah pasti terharu menjalani pemberkatan pernikahan. Apalagi pas ucap janji pernikahan dan minta doa restu ke orangtua. Aku juga terharu banget tadi," kata penyanyi Citra Scholastika, yang menjadi salah satu tamu undangan.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com