Pacar Jim Crarey Meninggal Karena Bunuh Diri

By nova.id, Kamis, 1 Oktober 2015 | 08:15 WIB
Kekasih Jim Crarey ditemukan tak bernyawa (nova.id)

Tabloidnova.com - Pacar Jim Carrey, Cathriona White, ditemukan tak bernyawa di rumahnya di Sherman Oaks, LA. Dilaporkan oleh tim E! News jika Cathriona meninggal jam 8.46 malam karena bunuh diri. Pihak kepolisian setempat menyebutkan jika wanita 28 tahun ini kemungkinan meninggal karena overdosis. Banyak pill ditemukan di dekat tubuhnya.

Jim Carrey mengeluarkan pernyataan jika ia sangat terkejut dan sedih dengan kabar ini. Ia juga menambahkan jika kekasih yang sering putus nyambung dengannya itu ibarat bunga asal Irlandia yang baik hati dan lembut, tetapi terlalu sensitif untuk seorang wanita yang bersinar saat mencintai dan dicintai.

Cathriona dan Jim mulai berpacaran tahun 2012. Menurut Daily Mail, mereka bertemu pertama kali di bulan Maret 2012 dan tak lama mulai berkencan. Namun, mereka putus kurang dari setahun setelah itu.

"Saya memang pernah berpacaran dengan seorang wanita Irlandia tetapi sudah tidak lagi sekarang. Ia sangat menyenangkan," Jim memberitahu koran Irish Independent di bulan Maret 2013.

Namun, mereka terlihat berpacaran lagi sejak Mei ketika Jim dan Cathriona yang berprofesi sebagai penata rias berpegangan tangan di New York oleh para paparazzi. Minggu lalu, aktor 53 tahun ini sempat memajang foto dirinya di Twitter yang diambil oleh kekasihnya saat berada di Grand Central Station. Sayang, hubungan mereka tampaknya telah kandas jika mereferensi dari surat yang ditinggalkan saat ia bunuh diri.

Menurut TMZ, jika melihat dari surat bunuh dirinya, Jim dan pacar putus tanggal 24 September. Di hari itu, ia sempat menulis tweet terakhirnya.

"Undur diri dari Twitter. Saya berharap telah menjadi sinar bagi orang terdekat dan terkasih saya." ucapnya.

Syanne