Mewahnya Gaun Pengantin Chelsea Olivia Bertaburan 2500 Swarovski!

By , Kamis, 1 Oktober 2015 | 09:15 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie usai melangsungkan pemberkatan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Siapapun pengantin wanita, ingin tampil sempurna di hari pernikahannya. Begitu juga dengan Chelsea Olivia. Setelah lama menyembunyikan bagaimana konsep gaun pernikahannya, akhirnya Chelsea sukses tampil menawan ketika tiba di Gereja Katedral, tempat dirinya dan Glenn Alinskie melangsungkan pemberkatan pernikahan. Chelsea cantik bak Cinderella.

Rupanya, gaun mewah rancangan designer Hian Tjen ini, merupakan wujud impian Chelsea. Chelsea mengaku sudah lama mengidam-idamkan mengenakan gaun pernikahan layaknya Cinderella.

"Pakai ballgown, jadi kayak Cinderella. Enggak ada printilan yang rumit, hanya taburan swarovski saja, jadi masih kelihatan manis," kata Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Baca: Chelsea Olivia: Saya Berjanji untuk Setia Kepadamu

Soal gaun pernikahan yang dipakai Chelsea memang tak main-main. Gaun itu sengaja dibuat khusus dengan taburan ribuan swarovski di atasnya. Batu swarovskinya sendiri, langsung didatangkan dari Milan.

"Gaun ini diciptakan seperti royal wedding, karena banyak diimpikan sama penggemar mereka, jadi kayak Cinderella. Ada 2500 titik swarovski di atas gaun Chelsea, langsung dikirim dari Milan untuk dipakai Chelsea di gereja," kata wedding conceptor, Caren Delano.

Jika gaun pengantin saat proses pemberkatannya saja sudah terlihat sangat mewah, Caren memastikan kalau gaun pengantin Chelsea saat pesta resepsi pernikahannya, jauh lebih mewah. "Baju untuk pesta resepsinya akan beda, pasti jauh lebih mewah, karena swarovskinya akan lebih banyak, mungkin sampai tiga ribuan titik swarovski yang ditaburkan," kata Caren.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com