Helena Bonham Carter Akhirnya Buka Mulut Soal Perceraiannya Dengan Tim Burton

By nova.id, Kamis, 1 Oktober 2015 | 10:30 WIB
Helena Bonham Carter (nova.id)

Tabloidnova.com - Sudah hampir setahun Helena Bonham Carter dan Tim Burton berpisah, setelah 13 tahun hidup bersama. Setelah bercerai, Helena tidak pernah mengeluarkan komentar mengenai perpisahan yang dianggap salah satu perpisahan pasangan Hollywood yang mengejutkan. Berbicara pada majalah Red, aktris 49 tahun ini akhirnya membeberkan kisah perpisahannya yang mengejutkan itu.

"Saya dapat menulis thesis tentang apa yang terjadi dan pelajaran yang saya pelajari dari perpisahan ini. Tetapi, yang penting adalah kita berhasil menjalaninya dan menyelesaikannya dengan baik-baik saja. Dan, rasanya, kita masih memiliki hubungan yang spesial hingga sekarang. Kita berusaha mencari dan mengenal satu sama lain. Menurut saya, keberhasilan sebuah hubungan tidak bisa dihakimi dari kebersamaan pasangan seumur hidup karena bisa saja kamu memang tidak dijodohkan untuk bersama seumur hidup," terang Helena.

Ditambahkannya walau kini ia harus menerima kenyataan berpisah dengan Tim, ia merasa perpisahan itu justru seperti hadiah.

"Buat saya menerima kenyataan telah berpisah itu lebih sehat. Saya melihatnya itu sebagai hadiah yang luar biasa. Kita juga jadi bisa memberi lebih banyak waktu kepada anak-anak dan juga konsentrasi pada hal lainnya. Kita justru bisa saling memperhatikan satu sama lain lebih baik, walau tidak lagi tinggal bersama. Banyak yang mengira hal seperti itu tidak mungkin kita lakukan tetapi itu hanya prasangka karena kita akhirnya bisa melakukannya," tambahnya.

Helena kemudian menjelaskan jika ia dan Tim kini tinggal di dua rumah yang saling berhubungan di taman Belsize, London. Pembagian tugas pun tetap jelas. Jika ia terlibat dalam produksi film Tim Burton, ia pun akan bekerja profesional.

"Perpisahan ini bukannya tanpa stres tetapi, semua bisa berjalan dengan baik. Apapun ia pernah menjadi pasangan saya. Sedangkan jika dalam pekerjaan, saya tahu jika ia adalah bosnya!" katanya.

Syanne