Disindir Segera Menikah, Ini Reaksi Sandra Dewi

By , Jumat, 2 Oktober 2015 | 04:30 WIB
Sandra Dewi usai bertugas menjadi Lektris, di pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Nova)

Tabloidnova.com - Sandra Dewi tampil menawan ketika bertugas sebagai Lektris, di acara pemberkatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Penampilannya ketika Sandra berdiri di hadapan para tamu undangan, sempat menarik perhatian Romo AL. Andang L. Binawan, SJ untuk sedikit berkomentar 'jahil'.

"Pernikahan ini (Glenn dan Chelsea) sebagai pernikahan yang ditunggu-tunggu tahun ini. Semoga, Sandra menyusul (menikah) tahun depan ya," ucap Romo Andang ketika berbicara di dekat altar Gereja Katedral, jalan Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Baca: Bacakan Doa di Pemberkatan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Sandra Dewi Terharu

Mendengar ucapan Romo, sontak para tamu undangan tertawa dan mengaminkan. Usai acara, Sandra kembali menceritakan kisahnya disindir oleh Romo agar sesegera mungkin menikah. "Iya (disindir agar cepat menikah). Romo yang pimpin pemberkatan itu bilang, habis ini Sandra, di hadapan semua umat lagi, aduh malu banget," kata Sandra seraya tertawa.

Sampai saat ini, Sandra memang masih menutupi siapa pria yang berhasil mencuri perhatiannya. Namun, ketika Romo dan para tamu undangan sudah mengaminkan doa agar Sandra lekas menikah, ia mengaku senang. "Kalau Romo sudah bilang begitu, ya aminkan saja, namanya didoakan," kata Sandra malu-malu.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com