Sandra Dewi: Aku Berusaha Enggak Nangis

By , Sabtu, 3 Oktober 2015 | 02:00 WIB
Sandra Dewi usai bertugas menjadi Lektris, di pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Nova)

Tabloidnova.com - Menyaksikan sebuah proses sakral pemberkatan pernikahan, membuat Sandra Dewi tidak sanggup menahan rasa harunya. Terlebih, dua mempelai yang menikah adalah sahabatnya sendiri, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

"Aku berusaha untuk enggak nangis," kata Sandra saat dijumpai tabloidnova.com di Gereja Katedral, jalan Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Namun sayang, benteng pertahanan Sandra bobol. Apalagi ketika menyaksikan Chelsea dan Glenn bersimpuh dan memohon maaf kepada kedua orangtua masing-masing. "Aku janji kalau temanku nikah aku enggak nangis. Makanya aku nahan tadi. Tapi enggak bisa, apalagi pas minta restu dan doa, pasti haru banget," kata Sandra.

Baca: Disindir Segera Menikah, Ini Reaksi Sandra Dewi

Rasa haru Sandra semakin menjadi ketika akhirnya bisa menginjakkan kaki dan masuk ke dalam ruang utama Gereja Katedral. Sebab, meski Sandra adalah penganut Katolik, ia mengaku sama sekali belum pernah berkunjung ke Katedral. "Aku belum pernah ke Katedral. Aku Katolik tapi belum pernah ke sini, makanya senang akhirnya bisa ke sini. Merinding, apalagi pas lihat pemberkatannya," kata Sandra.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com