Resmi Menikah, Chelsea Olivia Masih Aneh Dipanggil Istri

By , Jumat, 2 Oktober 2015 | 06:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie usai melangsungkan pemberkatan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Setelah melewati proses pemberkatan pernikahan, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie resmi menjadi sepasang suami dan istri. Seketika status mereka berubah, setelah keluar dari Gereja Katedral tempat pemberkatan berlangsung. Sambil tertawa, Chelsea mengaku belum terbiasa dengan panggilan istri yang sempat diucapkan Glenn.

"Ini saja masih aneh dipanggil istri," canda Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Meski merasa masih ganjil dengan panggilan barunya sebagai istri, Chelsea merasa sangat bersyukur akhirnya bisa menikah dengan lelaki pujaannya. Maklum, delapan tahun menjalani masa pasang surut saat berpacaran, bukan perkara mudah bagi mereka.

Baca: Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Chelsea Olivia Menangis

"Akhirnya berjalan lancar, kami berdua sudah diberkati di gereja Katedral, kami berdua sudah sah, acaranya sakral seperti yang kita mau. Banyak yang menyaksikan, keluarga, teman semua," kata Chelsea. "Ini hari yang dinantikan, dipersiapkan sekian lama," imbuh Glenn.

Menurut Glenn, tidak ada komitmen rumit yang akan mereka jalankan pasca menikah ini. Keduanya mengaku sudah paham satu sama lain. "Kita masih baru beberapa jam (resmi nikah). Yang aku suka dari Chelsea, kita enggak dipaksa lakukan sesuatu. Misalnya, Chelsea melakukan sesuatu karena dia tahu dia akan bahagia dan enggak menyakiti siapapun. Saling memberi saja nantinya," kata Glenn yang langsung diamini Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com