Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dilarang Bertemu!

By , Jumat, 2 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ketika mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10). (Nova)

Tabloidnova.com - Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dilarang bertemu dan berkomunikasi selama satu minggu penuh sebelum hari H pemberkatan pernikahan mereka. Keduanya memang sepakat menjalani tradisi pingitan. Apa rasanya Chelsea?

"Iya dipingit, enggak boleh keluar rumah, apalagi kerja. Enggak boleh WA, SMS, telepon, Skype, nyiksa banget!" ceplos Chelsea saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Borobudur, Lapangan Banteng Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (1/10/2015).

Satu pekan tak bertemu menjadi waktu tersulit bagi Chelsea dan Glenn. Sebab, pasangan yang sudah delapan tahun berpacaran ini, selalu meluangkan waktu berjumpa, meski sebentar. Kalaupun tak bisa bersua, mereka selalu menggunakan kecanggihan teknologi untuk 'bertemu' di dunia maya.

Baca: Rahasiakan Bulan Madu, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pengin Cepat Punya Anak

"Karena hampir setiap hari kita pasti ketemu, kalaupun sibuk, akan telepon, Skype, Facetime. Seminggu enggak ketemu, kangen, excited, lumayan enggak bisa tidur, waktu terasa lama banget berjalan, tapi juga happy," seru Chelsea.

Akhirnya, penantian mereka setelah selama satu pekan tak berjumpa terbayar sudah. Ketika Glenn melihat Chelsea diantar sang ayah, Yacub Wijaya, berjalan menuju altar, dan Chelsea melihat Glenn menunggunya disisi altar di hadapan Tuhan. "Akhirnya setelah seminggu dipingit, enggak kontekan, kita ketemu di altar, deg-degan, terharu," kata Glenn berkaca-kaca. "Puji Tuhan, sekarang saya bisa tidur nyenyak," canda Chelsea.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com