Dua Mahkota Mewah Ini Dipakai Chelsea Olivia di Pesta Pernikahannya

By , Senin, 5 Oktober 2015 | 06:45 WIB
Mahkota karya fashion art accessories designer Rinaldy A Yunardi yang dikenakan Chelsea Olivia ketika menggelar pesta resepsi pernikahan ala negeri dongeng. (Nova)

Tabloidnova.comPernikahan indah bak negeri dongeng yang dimiliki pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sukses mencuri perhatian banyak orang. Tak sedikit wanita yang terang-terangan mengaku iri dengan Chelsea, karena bisa tampil bak puteri cantik sekaligus mendapatkan pangeran seumur hidupnya. Ya, Glenn Alinskie juga tak kalah tampan saat berdiri di depan altar dan di lantai dansa ketika ia menggandeng mesra Chelsea di acara resepsi pernikahan mereka.

Dua buah gaun pengantin yang dikenakan Chelsea di dua acara pentingnya, pemberkatan dan pesta pernikahan, memang indah. Ball gown rancangan Hian Tjen ‘disulap’ semewah mungkin dengan taburan ribuan kristal Swarovski di atasnya. Belum lagi, mahkota yang dipakai Chelsea juga terlihat sangat memesona. Jika bicara soal mahkota, rupanya dua mahkota itu sudah menjadi impian Chelsea sejak lama.

Jika disimak, ketika melakukan pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada Kamis (1/10/2015) lalu, Chelsea menggunakan sebuah mahkota cantik di atas kepalanya. Tiara itu baru benar-benar terlihat ketika Glenn membuka tudung (veil) yang menutupi kepala hingga wajah Chelsea. Tiara karya fashion art accessories designer Rinaldy A Yunardi itu, bertengger sempurna di atas rambut Chelsea.

Nyatanya, ketika pesta resepsi pernikahan, Chelsea tampil tak kalah menawan. Ia mengenakan ball gown yang lebih mewah plus mahkota lain yang lebih memesona. Rupanya, tampil bak seorang Cinderella lengkap dengan istana dan mahkota mewah di kepala, menjadi salah satu impian Chelsea yang sudah terwujud.

Every girl should have her own crown. When I was way younger, I had a dream crown. And @rinaldyayunardi actually made my dream crown a reality with his magical hands!! Shot by @riomotret,” tulis Chelsea dalam akun Instagramnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com