Tulus Buat Galau Penonton di Konser 2 Ruang

By nova.id, Senin, 5 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Tulus menyanyikan lagu andalannya yang berjudul 'Teman Hidup', dalam konser '2 Ruang' bersama Ari Lasso. (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebuah konser yang menampilkan kolaborasi menarik antara penyanyi lintas generasi, Ari Lasso dan Tulus dihelat di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (4/10/2015) malam. Tepat pukul 20.00 WIB, konser bertajuk ‘2 Ruang’ ini dibuka dengan penampilan solois pria yang tengah digandrungi oleh para pecinta musik Indonesia, terutama oleh wanita, Tulus. Di atas panggung, Tulus membuka konser dengan membawakan lagu dari albumnya ‘Gajah’ yang berjudul ‘Baru’.

Baca juga : Tulus: Saya Terharu dan Tersentuh Tidak butuh waktu lama untuk membius penonton, Tulus mengajak pecintanya untuk bernyanyi bersama. Lagu yang sudah akrab di telinga berjudul ‘Teman Hidup’ sukses membuai pasangan muda-mudi yang malam itu hadir, termasuk tabloidnova.com. "Buat yang malam ini datang dengan pasangannya, coba digandeng tangan pasangannya," ungkap pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi itu dari atas panggung.

Baca juga : Tulus Ungkapkan Kekaguman Pada Chrisye Sontak, seluruh penonton yang memenuhi Istora Senayan langsung terpesona dengan suara Tulus. Setelah sukses mengajak para penontonnya menggalau, Tulus memberikan sebuah kejutan manis dengan membawakan lagu yang pernah dinyanyikan oleh Ari Lasso yang berjudul ‘Mengejar Matahari’.

"Kalau memang bagus, tolong kasih tepuk tangan dan buat mas Ari, kalau lagu ini jadi jelek anggap saja mas Ari tidak pernah mendengarnya," canda Tulus yang langsung disambut tepuk tangan meriah para penonton. Caroline Pramantie/Tabloidnova.com