Cindy Crawford Belajar Banyak Dari Mantan Suami, Richard Gere

By nova.id, Senin, 5 Oktober 2015 | 08:30 WIB
Cindy Crawford belajar banyak dari mantan suaminya, aktor Richard Gere. (nova.id)

Tabloidova.com - Sebelum menikah dengan Randy Gerber, Cindy Crawford menjalin hubungan asmara cukup lama dengan aktor Richard Gere. Cindy sempat menikah kilat dengan pemeran utama "Pretty Woman" ini di Las Vegas pada tahun 1991. Mereka menjalani kehidupan pernikahan hampir empat tahun dan bercerai tahun 1995 silam. Berbeda dengan mantan pasangan Hollywood yang sering tak akur, Cindy mengaku  justru belajar banyak dari mantan suaminya itu. Lewat buku biografi yang baru-baru ini ia keluarkan, mantan supermodel ini membeberkan semuanya.

Baca juga : Cindy Crawford Berbagi Resep Awet Muda

"Saya banyak belajar dari Richard. Saya belajar bagaimana menghadapi ketenaran. Itu mungkin hal sepele tapi hal seperti itu bukanlah pelajaran universal yang semua orang tahu bagaimana menghadapinya. Juga banyak hal-hal pribadi yang banyak saya pelajari darinya dan akhirnya membentuk saya sekarang ini. Hanya tidak mau membicarakan hal itu sembarangan. Buat saya, jika tidak akan menghasilkan sesuatu yang positif dimana orang lain bisa mendapat keuntungannya, itu sebaiknya disimpan sendiri saja. Selain itu, saya juga ingin menunjukkan rasa hormat saya," terang Cindy di peluncuran buku.

Ditambahkannya, jika ia kini sangat menikmati kehidupannya yang sebentar lagi menginjak usia ke-50, bersama suami dan kedua anaknya.

Baca juga : Bangun Tidur, Cindy Crawford Berfoto Selfie Tanpa Make Up

"Saya memutuskan untuk tidak menghindar atau bersembunyi dari kenyataan. Saya akan menikmati masa-masa saya di usia 50 tahun. Saya ingin tampil menjadi wanita impian terbaik bagi suami saya yang ia harapkan selalu berada di sisinya setiap bangun pagi. Ketimbang membayangkan saya berjalan ke pelaminan ditemani ayah saya, saya ingin kenangan terbaik saya adalah saya dan Randy berjalanan bersama yang menuju ke pantai dan mengarungi bahtera perkawinan bersama."

Syanne/Tabloidnova.com