3 Gaun Fenomenal di Pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

By , Senin, 5 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Gaun pengantin model ball-gown yang menjuntai panjang di acara pemberkatan pernikahan Chelsea Olivia. (Nova)

Usai sudah rangkaian perhelatan pernikahan pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Perayaan kebahagiaan keduanya ditutup dengan indah sekaligus megah pada Sabtu (3/10) bertempat di ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Kisah percintaan pasangan artis yang terkenal lewat berbagai perannya di layar kaca tersebut sanggup menghipnotis penggemar sekaligus banyak mata yang melihatnya. Walau kabar pernikahannya sudah tersiar sejak lama, namun Chelsea dan Glenn termasuk pasangan yang cukup pandai menyimpan rapat hari bahagia mereka, termasuk soal keseluruhan konsep dan detail pesta pernikahan.

Baca: Koleksi Gaun Pengantin Hijab Karya Deden Siswanto, Kami Idea dan Kurzein Karzai

3 Gaun fenomenal di pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie merupakan salah satu kejutan manis yang banyak menuai decak kagum sekaligus rasa iri sebagian besar calon mempelai perempuan. Impian nuansa pernikahan bak putri di negeri dongeng berhasil sudah mereka wujudkan, baik dalam acara pemberkatan pernikahan maupun resepsi pernikahan.

Baca: Inspirasi The Royal Wedding dalam Karya Hian Tjen

Publik dikejutkan sederetan foto-foto cantik yang memerlihatkan penampilan Chelsea yang begitu cantik dalam gaun rancangan desainer Hian Tjen. Gaun pengantin super mewah Chelsea Olivia yang dikenakan di Gereja Katedral tersebut bertabur 2500 kristal Swarovski asal Milan, Italia.

Gaun pengantin super mewah Chelsea Olivia tersebut menerapkan model sabrina dari bahan lace yang membingkai bahu cantik sang artis. Gaun pengantin Chelsea Olivia seberat 20 kilogram tersebut juga dihias gaya ekor panjang menjuntai ke belakang yang menyapu lantai.

Baca: Chateau Fleur: Gaun Couture Gaya Feminin nan Anggun Karya Hian Tjen

Tak hanya itu saja, gaun merah di acara tea pai Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga nampak begitu manis. Berdetail kerah cheongsam yang lekat akan pakaian khas masyarakat Tionghoa, gaun merah bersiluet fit and flare tersebut dirancang khusus oleh desainer bernama Monica Ivena. Gaun merah tea pai Chelsea Olivia menerapkan motif burung angsa dan bebungaan yang dibordir begitu cantik.

Baca: Yang Bikin Gaun Pengantin Terkesan Murahan

Lebih menghebohkannya lagi adalah gaun resepsi pernikahan Chelsea Olivia yang ia kenakan sabtu malam kemarin. Walau siluet gaun tak begitu berbeda, yaitu ball-gown, namun gaun pesta pernikahan Chelsea dipercantik kristal Swarovski yang jumlahnya tiga ribuan plus mutiara yang semuanya dikirim dari Belgia.

Bila gaun pemberkatan pernikahan Chelsea berwarna putih, berbeda dengan gaun resepsi pernikahan Chelsea yang lebih berwarna off-white. Atasan model bustier yang melekat pas di dada dipermanis aksesori mahkota mewah karya Rinaldy A. Yunardi.