Ari Lasso: "Saya Enggak Ganteng, Tapi Saya Karismatik."

By nova.id, Senin, 5 Oktober 2015 | 10:00 WIB
Ari Lasso membawakan beberapa lagu populernya dalam konser yang bertajuk 'Dua Ruang'. Konser itu digelar di Istora Senayan hari Minggu (4/10/2015) lalu. (nova.id)

Tabloidnova.com - Saat ini siapa yang tak mengenal Ari Lasso? Musisi kawakan ini merupakan penyanyi yang digandrungi di industri musik tanah air sejak tahun 90-an. Dan untuk mengobati kerinduan para penggemar, sebuah konser bertajuk ‘Dua Ruang’ digelar di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (4/10/2015) malam.

Baca juga : Ari Lasso Gelar Konser Tunggal Sebagai Balas Budi Pada Penggemar Yang menarik, konser yang dipromotori oleh Garam Production ini merupakan sebuah konser kolaborasi dengan penyanyi terkini, Tulus. Setelah para penonton sukses dibuat terbuai dengan lantunan lagu-lagu Tulus, panggung konser ‘Dia Ruang’ pun dipanaskan dengan penampilan Ari Lasso yang langsung membuka penampilannya dengan lagu ‘Rahasia Perempuan’ dan ‘Mana Kutahu’. "Selamat malam semuanya. Saya senang sekali bisa satu panggung dengan penyanyi terpanas saat ini," ungkap Ari yang menyapa para penonton yang memenuhi area Istora Senayan.

Baca juga : Once Hengkang, Dewa 19 Kembali Gaet Ari Lasso Dan di tengah-tengah sapaan Ari, rupanya ada salah satu penggemar yang langsung menyebut Ari sebagai pria ganteng, sontak teriakan tersebut pun didengar Ari, "Ah bisa saja. Saya tidak pernah merasa ganteng tapi banyak yang menyebut saya karismatik," ungkapnya sambil langsung membawakan lagu ketiga berjudul ‘Arti Cinta’. Selanjutnya, Ari pun mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu-lagu hitsnya yang dibawakan secara medley, seperti ‘Perbedaan’, ‘Cinta Sejati’, dan ‘Lirih’. Konser ini semakin terasa mengesankan dengan iringan musik orkestra dari White Orchestra. Caroline Pramantie/Tabloidnova.com