Jatuh Dari Tangga, Ririn Dwi Ariyanti Pakai Tongkat Penyangga

By , Selasa, 6 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Ririn Dwi Aryanti menggunakan tongkat penyangga untuk membantunya berjalan. (Nova)

Tabloidnova.com - Ririn Dwi Ariyanti terpaksa menggunakan tongkat penyangga ketika menghadiri pesta pernikahan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie di Hotel Mulia, Jakarta Pusat. Sebabnya, tepat beberapa hari yang lalu, ia baru saja mengalami musibah, yaitu jatuh dari tangga ketika menjalani syuting sinetron. "Ini jatuh pas lagi syuting, jatuh dari tangga. Jadi waktu itu jalannya mundur, balik badan, ternyata tangga. Untungnya Alhamdulillah kakinya saja keseleo, yang lain enggak apa-apa," kata Ririn berusaha menjelaskan.

Baca juga : Ririn Dwi Aryanti Didukung Calon Anak Tiri Sesaat setelah kejadian, Ririn langsung mendapat penanganan. Ia dilarikan ke rumah sakit terdekat. Beruntung, Ririn tak mengalami hal lain yang lebih menyeramkan. "Kejadiannya sudah hampir seminggu, sampai bengkak pergelangaannya. Tapi ini sudah oke, pas dirontgen sudah enggak apa-apa," katanya. Sambil tertawa malu, Ririn menceritakan kisah saat ia ‘melapor’ kepada sang suami, Aldy, sesaat setelah terjatuh. Ketika kakinya terkilir dan tubuhnya ‘terlempar’ dari anak tangga, tak ada air mata yang mengalir. Ririn hanya mengaduh. Namun, ketika berbicara dengan dangan sang suami, Ririn langsung menangis keras.

Baca juga : Ririn Dwi Aryanti dan Aldy Bragi Saling Konsultasi

"Waktu abis kejadian nelpon dia, nangis, padahal pas jatuh enggak apa-apa, pas nelpon langsung nangis kejer, manjanya keluar deh," ucap Ririn malu Novrina/Tabloidnova.com