Farhat Abbas Punya Utang Sebesar 7 Milyar Rupiah!

By , Selasa, 6 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Farhat Abbas ketika menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Nova)

Tabloidnova.com - Farhat Abbas sepertinya sedang mengalami masalah ekonomi. Selain menggugat harta gono gini, ia juga meminta agar hutangnya yang mencapai 7 milyar Rupiah itu dibayarkan dengan pembagian harta gono gini yang sedang diperebutkannya dari sang mantan istri, Nia Daniati.

Baca juga : Kirim Surat Somasi Pada Nia Daniaty, Farhat Abbas Masalahkan Harta Gono-gini "Selain harta rumah, mobil , apartemen tidak ada, bisnis juga tidak ada, tapi memang dalam gugatan kami ada gugatan hutang. Ini resiko pekerjaan kami sebagai lawyer. Yang saya tahu total hutangnya mencapai Rp 7 milyar," kata IR. Vidi Gelenso Syarief, SH., MH selaku kuasa hukum Farhat, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Baca juga : Dua Kali Praperadilannya Ditolak, Farhat Abbas Tetap Jadi Tersangka! Meski hutang 7 milyar Rupiah atas nama Farhat Abbas, namun pihaknya bersikerah kalau pembayarannya harus dipotong dari harta gono gini yang sedang diperebutkan. Sebab, saat Farhat berhutang, semuanya masih dalammasa pernikahannya dengan Nia Daniaty.

Baca juga : Minta Harta Gono-gini Pada Nia Daniaty, Farhat Abbas Bangkrut? "Ini harus dibayar oleh harta gono gini, karena kan (saat) berhutang masih dalam pernikahan. Jadi nanti semua harta gono gini dikumpulkan datanya, dibayarkan hutang dulu baru dibagi dua," jelas Vidi lagi. Novrina/Tabloidnova.com