Ngotot Cerai, Andy Soraya Tampik Isu Perselingkuhan

By , Selasa, 6 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Andy Soraya dan Rudi Soetopo saat menggelar acara resepsi pernikahan di tepi kolam renang beberapa waktu yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.comSidang perceraian Andy Soraya dengan Rudy Soetopo kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, lagi-lagi sidang cerai kali ini tak dihadiri oleh kedua belah pihak, hanya pengacara Andy yang datang mengikuti sidang ini. "Hari ini majelis memeriksa apakah tergugat hadir apa tidak. Tapi pak Rudi kembali tidak hadir. Seperti statmentnya di media massa, beliau tidak akan hadir," kata Ervin Lubis selaku kuasa hukum Andy Soraya, ketika ditemui tabloidnova,com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Baca juga : Usai Rujuk, Rumah Tangga Andy Soraya Bermasalah Lagi Ervin menegaskan, proses mediasi yang harusnya dilakukan pada sidang pertama dan kedua, tak bisa dilaksanakan lantaran keduanya memilih untuk tak akan pernah hadir. Alhasil, sidang berikutnya akan dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi. "Kalau proses acara, karena yang bersangkutan tidak hadir, jadi tidak ada mediasi. Makanya sidang dilanjutkan pada 20 Oktober dengan agenda memeriksa saksi," kata Ervin.

Baca juga : Waduh! Ternyata Andy Soraya dan Suami Sudah Lama Tak Serumah Ervin juga menambahkan, jika Andy dan Rudi sudah tak bisa disatukan lagi, sementara itu, Andy juga tetap bertekad untuk bercerai dari Rudi. Soal adanya isu perselingkuhan dan kekerasan, pihak Andy Soraya langsung mengeluarkan bantahan. "Pada prinsipnya, ada prinsipil, apa yang menjadi keinginan mba Aya (panggilan Andy Soraya), karena menikahnya baik-baik, sehingga mereka memutuskan pisah baik-baik. Sampai saat ini bulat bercerai, tidak ada perubahan, dan dipastikan tidak ada orang ketiga atau KDRT," ucapnya. Novrina/Tabloidnova.com