Gugat Cerai, Andy Soraya dan Suami Buat Kesepakatan

By , Rabu, 7 Oktober 2015 | 03:00 WIB
Andy Soraya dan Rudi Soetopo ketika melangsungkan akad nikah di Masjid Kubah Mas, Depok, Jawa Barat. (Nova)

Tabloidnova.com - Sidang cerai Andy Soraya dan Rudi Soetopo kembali tak dihadiri oleh para pihak. Pihak Andy Soraya hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya saja. Menurut pengacara Andy, meski kliennya dan sang suami tak menghadiri sidang cerai, namun keduanya sudah membuat kesepakatan di luar persidangan.

"Ada kesepakatan, tetapi terkait peceraian saja," kata pengacara Andy Soraya, Ervin Lubis, saat ditemuui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Baca juga : Ngotot Cerai, Andy Soraya Tampik Isu Perselingkuhan Ervin mengungkapkan, meski berbeda pendapat yang berujung perceraian. Namun, Rudi dan Andy sering melakukan pertemuan di luar persidangan. "Saya bertemu dengan pak Rudi tidak, tapi kalau bu Aya (Andy Soraya, red) dengan pak Rudi ketemu itu ada ya. Mereka membicarakan kesepakatan perceraian ini," jelasnya.

Baca juga : Cerai, Bagaimana Nasib Mobil Mewah Andy Soraya Hasil Pemberian Suami? Alhasil, dalam pertemuannya itu, dipastikan keduanya tak akan mempermasalahkan harta gono gini di dalam persidangan, melainkan pokok perkaranya saja, yakni perceraian mereka. "Tidak ada, hanya kesepakatan cerai saja," jawabnya. Novrina/Tabloidnova.com