Pangeran Harry Temani Wanita Ini Lakukan Penghormatan Terakhir

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2015 | 07:30 WIB
Pangeran Harry dan Mantan tentara Angkatan Laut Amerika, Kristie Ennis, berpose bersama. (nova.id)

Tabloidnova.com - Mantan tentara Angkatan Laut Amerika, Kristie Ennis, terbang ke Inggris bersama dengan beberapa veteran yang cedera. Ia diam-diam melakukan penghormatan terakhir pada rekan sejawat yang telah gugur. Ia melakukan trekking sepanjang 1000 mil dimana setiap 40 mil, ia meletakkan kalung nama dari anggota Angkatan Laut yang gugur bersama dengan selembar catatan dan puisi.

Baca juga : Pangeran Harry Dukung Dua Keponakannya Bergabung dengan Militer

Dan, ternyata usahanya itu menarik perhatian Pangeran Harry yang bergabung dalam tim veteran Inggris dan ikut mensukseskan program sosial yang bernama Walking with the Wounded.

"Pangeran Harry membantu saya meletakkan kalung nama saya. Ia sangat pengertian dan sangat menghargai apa yang telah saya lakukan. Ia ingin terlibat dan menyebarkan pesan pada keluarga yang mengalami hal yang sama dengan saya," ungkap Kristen.

Baca juga : Pangeran Harry Merasa Dirinya Paman Yang Buruk Bagi Putri Charlotte

Di halaman gereja dekat Stokesay Castle di Craven Arms, Kristen meletakkan kalung nama rekannya di AL, kopral Joey Logan, yang meninggal tahun 2012 karena tabrakan. Di tahun yang sama, Kristen juga mengalami cedera dari tabrakan helikopter yang membuat dirinya alami cedera otak, terbakar, patah tulang dan tulang rahang yang hancur.

Saat meletakkan kalung ini, ia ditemani Pangeran Harry. Dalam posting-an Instagram-nya, Kristen berpose bersama Pangeran Harry di lokasi peletakan kalung. "Beristirahatlah dengan tenang, saudaraku. Biar kami urus setelah ini," tulisnya.

Syanne/Tabloidnova.com