Yoo Ah In Ingin Berakting Dalam Film Percintaan Erotis

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2015 | 06:30 WIB
Yoo Ah In tertantang ingin berperan dalam film percintaan nan erotis. (nova.id)

Tabloidnova.com - Sebagai aktor muda, memerankan tokoh antagonis merupakan satu kesempatan langka bagi Yoo Ah In. Kesempatan ini, ia gunakan untuk melebarkan kemampuan aktingnya. Pilihannya itu ternyata membuahkan hasil. Fillm "Veteran" meraih sukses besar di box office Korea Selatan. Dalam film yang disutradarai oleh Ryu Seung Wan, aktor 28 tahun ini berperan sebagai Jo Tae-Oh, anak orang kaya yang memukul supir truk tak bersalah hingga tak bernyawa. Film yang kini diputar di Blitz-CGV ini sukses ditonton hingga 11 juta penonton dan menjadi film kesembilan paling laris di Korea Selatan.

"Saya merasa sangat beruntung terlibat dalam film yang meraup kesuksesan besar ,tetapi jujur saya takut kesuksean ini akan membuat saya terlalu bangga dan berlagak seolah-olah kesuksesan ini milik saya sendiri," akunya dengan jujur.

Itu sebabnya seusai terlibat dalam "Veteran," ia mencoba mencari tantangan lain. Ia memutuskan berperan dalam peran lain lagi yang ia anggap jadi kesempatan sekali dalam seumur hidupnya. Dalam "Sado," ia berperan sebagai pangeran muda yang memiliki gangguan mental dan hubungan yang buruk dengan sang ayah. Hal yang terakhir ini diakui dialami juga dalam kehidupan pribadinya.

"Sado bukan karakter yang bisa dikategorikan sebagai jahat atau baik. Saya pribadi senang berakting dalam karakter yang tragis. Aktor yang bagus seharusnya bisa megeluarkan enerji yang indah dalam ketragisannya. Namun, salah satu alasan kenapa saya mau berakting di film ini karena hubungan saya dengan ayah saya sekarang ini tidak baik. Film ini membuka mata saya kalau saya bukanlah satu-satunya orang yang tidak akur dengan ayahnya. Jadi, ini merupakan kesempatan saya berbicara pada ayah saya," terangnya.

Tanpa ingin mendramatisir soal hubungannya dengan sang ayah, aktor yang aslinya memiliki nama Uhm Hong Sik ini mengalihkan dengan ketertarikannya pada peran lain untuk proyek yang akan datang.

"Sampai sekarang ini, saya belum pernah mendapatkan tawaran berakting dalam film melodrama. Tetapi, mungkin saya tertarik dengan peran provokatif seperti di kebanyakan film percintaan yang erotis."

Syanne/Tabloidnova.com