John Stamos Bocorkan Masal Pribadi Dengan Si Kembar Olsen

By nova.id, Kamis, 8 Oktober 2015 | 08:30 WIB
John Stamos jelaskan masalahnya dengan si kembar Olsen. (nova.id)

Tabloidnova.com - John Stamos kembali diprovokasi mengenai hubungannya dengan si  kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen, saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara "Watch What Happens Live. Pembawa acara, Andy Cohen, mencoba untuk mengkonfirmasi soal penolakan Mary-Kate dan Ashley untuk berakting dalam "Fuller House" disebabkan karena John nyaris membuat sang kembar ini dipecat dari serial "Full House" beberapa tahun yang lalu.

"Saya memang pernah mencoba supaya mereka dipecat, tapi, itu karena dulu mereka masih sangat kecil. Tahu sendirilah bagaimana anaka-anak. Mereka sering rewel dan terlalu banyak menangis. Sering kali kita kesulitan untuk mengambil gambar. Tapi jelas saya lega mereka bisa bekerja sama dalam serial ini" jelas John.

Ditambahkan oleh John juga jika tim produksi serial "Full House" memang sempat mengaudisi anak lain yang bisa menggantikan si kembar Olsen.

"Mereka sempat mengkasting dua anak kecil berambut merah untuk menggantikan si kembar Olsen tetapi ternyata itu juga tidak berhasil. Akhirnya, kita pun kembali menggunakan si kembar Olsen," kenang John.

Sedangkan sekarang John merasa hubungannya dengan Mary-Kate dan Ashley baik-baik saja, tidak seperti yang digosipkan media dimana John super kesal dengan penolakan si kembar ini dalam serial "Fuller House."

"Gosip itu sama sekali tidak benar. Banyak berita yang dikabarkan di media yang tidak benar.Yang benar adalah saya memang menghubungi si kembar Olsen dan mengajak mereka bergabung dalam lanjutan serial Full House. Tetapi mereka berada dalam fase baru dalam hidup mereka dimana akting bukan lagi pilihan hidup mereka. Jadi, situasinya di antara kita adalah semuanya baik-baik saja."

Syanne/Tabloidnova.com