Sibuk Cari Uang, Raffi Ahmad Jarang Bertemu Anak

By , Kamis, 8 Oktober 2015 | 09:00 WIB
Raffi Ahmad dan (Nova)

Tabloidnova.com - Raffi Ahmad memperluas jaringan bisnisnya di luar dunia keartisan. Setelah sukses di bisnis kuliner, kali ini Raffi melebarkan sayapnya di bidang fashion. Pundi-pundi Rupiah pasti akan mengalir, namun, konsekuensinya adalah waktu Raffi dengan putranya, Rafathar Malik Ahmad, akan terpangkas. "Kalau ketemu anak, aku paling jarang ketemu,” kata Raffi saat ditemui tabloidnova.com di acara peluncuran RA Jeans, jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Baca juga : Ini Dia Bisnis Baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Raffi memang menyayangkan waktunya berkumpul dengan Rafathar jauh lebih sedikit. Namun, sebenarnya ada impian besar yang sedang ia bangun. Ia ingin bisnisnya membesar, sehingga di masa tuanya nanti, Raffi, anak dan istrinya bisa tinggal menikmati. Hebat! “Tapi enggak apa-apa, saya mau gas sekarang, biar nanti umur 40 tahun sudah enak sama anak. Saya mau memperkuat kaki-kaki itu dibisnis. Biar nanti tinggal nikmati hidup," kata Raffi sumringah.

Baca juga : Mengintip Penghasilan Raffi Ahmad di Luar Pekerjaannya Sebagai Artis

Jika dilihat, waktu Raffi lebih banyak dihabiskan di lokasi syuting. Pagi hari saja, Raffi sudah harus ‘mangkal’ di studio stasiun televise untuk menjadi pembawa acara siaran langsung. Pekerjaan itu lanjut hingga sore hari bahkan malam. Jadi, bagaimana bagi waktu Raffi dengan Rafathar? "Tetap ketemu sama anak kok, malam kan bisa ketemu Rafatar juga," ucap Raffi yang mengaku tak takut kehilangan momen berharga Rafathar. Novrina/Tabloidnova.com