Luna Maya: Nikah itu Butuh Persiapan Mental

By , Jumat, 9 Oktober 2015 | 05:02 WIB
Luna Maya enggan terburu-buru menikah dengan Reino Barack. Bukan lantaran terganjal restu orangtua, melainkan ingin mempersiapkan diri untuk menjadi orangtua yang mapan. (Nova)

Tabloidnova.com - Meski usianya sudah matang untuk menikah. Namun, Luna Maya belum mau dipersunting kekasihnya, Reino Barack. Karena menurutnya untuk menikah banyak yang harus dipersiapkan.

"Hambatan bukan dari orangtua sih. Kalau gue sama dia pengin, okelah. Kita sudah gede, tahu mana yang terbaik. Baru setelah sekian lama nyokap tanya 'enggak mau punya anak?'.  Aku bilang belum lah," kata Luna saat ditemui tabloidnova.com dikawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga :Luna Maya Jawab Kabar Isu Tak Direstui Calon Mertua

Menurut Luna, menikah memerlukan pemikiran yang matang. Selain biaya, ia juga harus siap memiliki keturunan. "Nicole Kidman, Madona, punya anak umur 46 tahun, yang penting jaga tubuh, kita happy, olahraga, clean eattingBasicly tujuan hidup enggak cuma pernikahan. Menikah memang keinginan semua orang. Umur angka doing!" ucapnya. "Sekarang sih kedua pasangan, saya dan pasangan belum mau nambah ekstra, dihubungan kita. Kalau kita mau punya anak nanti.  Masih banyak tanggungjawab," katanya.

Baca juga : Ulang Tahun, Luna Maya Cium Mesra Reino Barack

Diakui Luna, sebelum memutuskan ingin menikah. Ia kepingin menikmati masa lajangnya. "Kerjaan banyak yang belum beres.  Dikira nyekolahin anak gampang. Nikah itu butuh kesiapan mental.  Kalau mau punya anak harus siap mental dan segala macamnya.  Stepnya harus jelas. Kayaknya lagi nikmatin masa lajang. Kalau mau punya anak dan suami, pasti nanti," imbuhnya.

Novrina/Tabloidnova.com