Sandy Tumiwa Temukan Bukti Tessa Kaunang Telantarkan Anak

By , Jumat, 9 Oktober 2015 | 04:06 WIB
Sandy Tumiwa kesal dengan sikap Tessa Kaunang yang dianggap telah menelantarkan anak. (Nova)

Tabloidnova.com - Meski sudah resmi bercerai pada 23 September 2014 lalu, Sandy Tumiwa masih terus memantau anak-anaknya, yang hak asuhnya jatuh dalam pengawasan Tessa Kaunang. Sayangnya sejak setahun berpisah, Sandy justru menemukan sikap tak baik Tessa sebagai ibu kepada kedua anaknya, Andisa Leota Anabel Tuniwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Baca juga : Jadi Mualaf, Sandy Tumiwa Dinasihati Sang Bunda

"Pas hari Sabtu jalan mau berenang kok saya lihat ada lebam di punggung anak saya. Namanya anak kecil kan enggak tahu. Saya tanya sama Tessa, dia enggak tahu juga, makanya saya tegur. Masih ada kok bukti-buktinya. Intinya semua ada buktinya, ada faktanya foto-foto kan ada yang ngirim, dia suka dugem," beber Sandy, saat dihubungi Kamis (8/10/2015).

Sandy mengaku mengetahui kabar tersebut tidak hanya dari satu orang. Ia acap kali mendengarkan mantan istrinya pergi meninggalkan anaknya. Sandy semakin kesal karena sikap Tessa yang dinilainya tidak bertanggungjawab sebagai seorang ibu.

Baca juga : Sandy Tumiwa Semakin Jarang Pulang ke Rumah

"Ya banyaklah dari lingkungan, yang di rumah juga, terus di lingkungan pergaulannya. Ya lingkungan teman-temannya, teman-teman Tessa kan artis-artis, teman saya juga. Terus dari teman-teman wartawan juga. Terus saya menemukan bukti juga ada lebam di punggung anak saya yang cowok, anak kedua. Terus dia (Tessa) tidak tahu," kesal Sandy.

Novrina/Tabloidnova.com