Dituding Mantan Suami Telantarkan Anak, Tessa Kaunang: Enggak Benar!

By , Jumat, 9 Oktober 2015 | 07:00 WIB
Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang ketika menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. (Nova)

Tabloidnova.com - Tessa Kaunang dituding menelantarkan anak oleh mantan suaminya sendiri, Sandy Tumiwa. Sandy menuduh Tessa lebih banyak memiliki waktu diluar rumah, ketimbang mengurus kedua buah hatinya. Hal itu jelas membuat Tessa tersudut. Akhirnya, Tessa angkat bicara. Apa kata Tessa?

"Enggak benar kok itu, saya juga enggak perlu komentar sepertinya, karena benar atau enggak, bisa kelihatan ya. Mana yang benar dan enggak," jawab Tessa saat dihubungi, Kamis (8/10/2015) malam.

Baca juga : Sandy Tumiwa Temukan Bukti Tessa Kaunang Terlantarkan Anak

Tudingan Sandy kepada Tessa berawal dari sebuah lebam yang ditemukan Sandi ada pada tubuh anak lelakinya. Namun, menurut Sandy,saat hal itu ditanyakan kepada Tessa, mantan istrinya itu justru tidak tahu. Sandy menuding Tessa terkesan lepas tangan dengan lebam yang diderita anaknya sendiri. Sebagai orangtua, Sandy mengaku tidak puas saat mendengar jawaban Tessa.

Baca juga : Tessa Kaunang Trauma?

"Sebenarnya, waktu itu lagi main di rumah temannya. Entah kenapa, tapi namanya anak sampai akhirnya dia lupa. Cuma itu karena dia lagi main," kata Tessa berusaha menjelaskan seadanya. Tessa sendiri mengaku bingung kenapa mantan suaminya itu sampai tega menudingnya demikian. “Ya enggak tahu ya," jawab Tessa.

Novrina/Tabloidnova.com