Claire Danes Tak Pernah Sesali Hubungannya Dengan Billy Crudup

By nova.id, Minggu, 11 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Claire Danes tak pernah menyesali hubungannya dengan Billy Crudup. (nova.id)

Tabloidnova.comClaire Danes baru-baru ini mengungkapkan perasaannya kepada Howard Stern, saat diwawancara untuk radio SiriusXM, mengenai hubungannya dengan aktor Billy Crudup. Sebelum akhirnya menikah dengan Hugh Dancy, Claire menjalin hubungan asmara dengan aktor Billy Crudup. Mereka jatuh cinta saat bekerja sama dalam syuting film “Stage Beauty.”

Hubungan ini menjadi kontroversial karena demi Claire, Billy meninggalkan pacarnya, aktris Mary-Louis Parker yang pada saat itu telah hamil tujuh bulan. Bersama dengan Mary-Louise, Billy juga telah menjalin hubungan asmara yang cukup lama, selama delapan tahun.

Baca juga : Claire Danes Akhirnya Turuti Saran Suami

“Pengalaman itu sangatlah mengerikan dan juga sulit. Tetapi, saya tidak tahu bagaimana untuk tidak melakukannya. Saya benar-benar jatuh cinta padanya dan perlu mengeksplorasi hubungan itu. Selain itu, saya masih sangat muda. Umur saya baru 24 tahun. Saya tidak tahu akan seperti apa konsekuensinya,” terang aktris yang kini populer lewat serial “Homeland” ini.

Hubungan Claire dan aktor dalam film “Almost Famous” ini ternyata tak bertahan lama. Hanya empat tahun. Setelah itu, Claire yang kini berusia 36 tahun ini menikah dengan suaminya sekarang, Hugh Dancy. Walau mengaku masih muda dan ceroboh pada saat menjalin hubungan dengan Billy, ia sudah menerima dengan lapang dada semua situasi yang menyangkut aktor 47 tahun itu.

“Sekarang, semuanya sudah baik-baik saja. Saya telah melewati masa itu dengan baik. Malah, hubungan saya dengan dia sangat akrab. Kita berteman baik,” ungkap Claire.

Syanne/Tabloidnova.com