Akhir Pekan Ini, Raffi Ahmad Jualan Nasi Lidah dan Bakmi di HaiDay 2015

By nova.id, Jumat, 9 Oktober 2015 | 10:36 WIB
Raffi Ahmad Jualan Nasi Lidah di HaiDay (nova.id)

HaiDay adalah event tahunan yang diadakan oleh Majalah Remaja, Hai. Bermula dari sebuah perayaan ulang tahun HAI pada 2012, dalam perjalanannya HaiDay telah bermetamorfosa menjadi event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh remaja. Selama tiga tahun berturut-turut, HaiDay selalu mampu menarik pengunjung dalam jumlah yang terus bertambah. Mulaidari 50 ribu di tahun pertama, 55 ribu di tahun kedua dan kemudian bertambah menjadi 57 ribu audiens di penyelenggaraan tahun 2014 lalu.

Di tahun ini, HaiDay membuat inovasi untuk lebih memeriahkan keriaan akhir pekan ini. Salah satunya adalah di area food and beverage. Tahun ini, Hai bekerjasama dengan GO-FOOD, layanan pesan antar makanan milik GO-JEK, memberikan kejutan seru.

Lebih dari sepuluh tenant yang merupakan mitra GO-FOOD akan siap melayani puluhan ribu pengunjung HaiDay selama pada tanggal 10-11 Oktober 2015 di Plaza Timur Senayan.

Raffi Ahmad, selebritas yang kini juga mulai menggeluti bisnis makanan, juga akan berjualan bakmi dan nasi lidah lewat brand miliknya, Bakmi RN dan Raden Food.

Selain itu, masih banyak pilihan makanan dan minuman lain seperti Kebab Baba Rafi, Nasi Juragan, It’s A Wrap, Magerlo, Hot Star, D’Marco Express, Raymond Lim Ice Cream, Hop Hop Bubble Drink, Bros in The Box, Telap Telep, dan Cendol de Keraton.

Sementara di bagian hiburan yang selalu jadi atraksi utama, akan hadir Maliq & D’Essentials, Kuntoaji, Thirteen, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Deadsquad, Seringai, JKT48, Mocca, Naif, The Overtunes, Superglad, Isyana Sarasvati, dan banyak lagi. 

Ingin mengajak buah hati yang beranjak remaja, keponakan, atau sekaligus bernostalgia dengan sahabat di masa sekolah? Mungkin HaiDay bisa mengobati kerinduan Anda.