Love Life Happy Life di NOVA Inspiring Day 2015

By nova.id, Senin, 12 Oktober 2015 | 04:25 WIB
Serunya para pemenang kontes foto ()

Siapa, sih, perempuan yang tak mau “Love Life, Happy Life”? Pasti semuanya menginginkannya, tetapi bagaimana cara meraihnya? Semua trik yang terkait dengan keuangan dibahas tuntas di acara Nova Inspiring Day (NID) 2015 bekerja sama dengan Astra Life yang diselenggarakan di Graha Jala Puspita, Gatot Subroto Jakarta.

Bukti Cinta

Sesi yang tak kalah seru adalah talkshow dengan narasumber Prita Ghozie, SE., MCom., GCertFinPlanning, CFP., QWP., CEO dan Chief Planner ZAP Finance., yang membagikan ilmu bagaimana mengelola keuangan keluarga dengan cerdas.

Selanjutnya P. Laya Agustin dari Astra Life. Kali ini membahas pentingnya asuransi yang harus dimiliki dalam keluarga. “Asuransi adalah bukti cinta pada keluarga,” tegas Laya. Setiap orang pasti menginginkan keluarganya dalam kondisi aman dimana kebutuhan sosiologis mulai dari makan, rumah terpenuhi. “Selain itu kebutuhan yang tak kalah pentingnya adalah rasa aman.”

Rata-rata penduduk di Indonesia hidup sampai usia 70 tahun. “Di usia tersebut kesehatan tubuh akan makin berkurang karena makin tua. Pada masa itulah sudah tidak bekerja tapi justru kebutuhan biaya kesehatan makin banyak.”

Makanya, lanjut Laya, sangat penting menyiapkan proteksi dengan cara ikut asuransi. “Karena saat terjadi risiko, proteksi akan menjadi jaring pengaman sehingga biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak. Usaha untuk mengumpulkan dana pun tidak terganggu.”

Ada beberapa jenis asuransi yang bisa diikuti, yakni asuransi tradisional, unit link, dan asuransi tambahan. Semua asuransi tersebut dimiliki juga Astra Life. Jika Anda berminat bisa dilihat di www.astralife.co.id. “Di setiap Bank Permata bisa ditanyakan tentang berbagai asuransi ini,” tandas Laya. Astra Life memang memberikan yang terbaik. Kami ada agar Anda dapat mencintai hidup.

Ayo Love Life

Salah satu yang menjadi daya tarik terbesar dari seluruh rangkaian acara NOVA Inspiring Day 2015, adanya kontes foto Ayo Love Life yang mendapatkan hadiah

voucher belanja sebesar Rp500.000. Begitu ada acara foto di booth Astra Life yang dilombakan, buru-buru ibu-ibu peserta yang mengenakan pakaian dengan sentuhan warna biru dan kuning ini beraksi dengan gaya yang paling seru.

Sambil berfoto mereka membawa tag yang menginspirasi mulai dari "Ibu Ibu Gaya & Gaul", "Enjoy Today", "We Love Life", “I Love Astra Life”, “Genk Cantik”, “We Are Family” atau “Ibu Pintar”. Setelah difoto mereka harus share di media sosial dengan hastag #Ayo Love Life dan mention akun Twitter dan IG.

Lomba yang diadakan tak hanya ini saja. Sebelumnya juga sudah diadakan lomba Happy Life. Para pembaca setia NOVA memberikan tanggapannya tentang “Arti Mencintai Hidup” melalui microsite yang ada di www.tabloidnova.com.  

ADV