Dua Kali Datangi Rumah Risty Tagor, Stuart Collin Ditolak!

By , Senin, 12 Oktober 2015 | 06:33 WIB
Stuart Collin Ditolak Risty Tagor (Nova)

Tabloidnova.com - Stuart Collin masih tetap pada pendiriannya untuk tidak bercerai dari Risty Tagor. Buktinya, berbagai macam cara dilakukan Stuart, agar istrinya itu bisa kembali ke pelukannya. Menurut pengacara Stuart, kliennya bahkan sempat berusaha menyambangi rumah Risty.

"Stu (panggilan Stuart, red) berapa kali datang (ke rumah Risty Tagor), dua kali kalau enggak salah, dan masih ada rencana untuk datang lagi," kata pengacara Stuart, Ferry Ericson, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Baca Juga : Risty Tagor Mangkir di Sidang Mediasi

Namun sayang, perjuangan Stuart untuk datang ke rumah Risty, tidak ditanggapi dengan baik. Menurut pengacara Stuart, kliennya itu harus pulang dengan nada kecewa. Pasalnya, Risty tak mau membukakan pintu rumahnya untuk Stuart. Padahal, saat itu Stuart ingin sekali menjenguk Risty dan melihat kandungannya.

"Stu kecewa, enggak bisa ketemu, dan sebenarnya pengin ketemu anaknya, lihat kandungannya. Itu inisiatif Stu, memang pengin lihat," kata Ferry.

Baca Juga: Gugat Cerai Stuart Collin, Risty Tagor Didukung Keluarga

Stuart yang mendapatkan dua kali penolakan dari istrinya sendiri, hanya bisa pasrah. Meski ia merasa masih memiliki hak untuk bertemu istri dan calon anaknya, Stuart tidak bisa memaksakan kehendak. "Apa yang dibicarakan (pengacara), ya itu yang terjadi. Semua sudah dikasih tahu kan tadi, sama saja," kata Stuart memilih langsung masuk ke dalam mobilnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com