Pengacara Beberkan Suami Denada Lakukan Kekerasan Ini

By , Senin, 12 Oktober 2015 | 07:08 WIB
Denada (Nova)

Tabloidnova.com - Penyebab penyanyi Denada melayangkan gugatan cerainya terhadap sang suami, Jerry Aurum, perlahan-lahan mulai terungkap.

Jika sebelumnya beredar kabar bahwa perpisahan ini akibat hadirnya orang ketiga dari pihak Jerry, kini kuasa hukum Denada mengungkap fakta lain. Kekerasan, itulah yang menjadi salah satu penyebab Denada menggugat cerai.

"Bentuk kekerasan kan macam-macam ya, ada kekerasan fisik dan psikis, yang diungkap kemarin (oleh saksi) memang kekerasan psikis," kata pengacara Denada, IR Vidi Galenso Syarief, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015.

Baca Juga : 4 Jenis Kekerasan yang Termasuk KDRT

Saat tabloidnova.com meminta detail keterangan apa yang disampaikan saksi di ruang sidang, pengacara Denada, menolak untuk menjelaskan. "Itu masuk dalam materi persidangan ya, terlalu pribadi, makanya sidang digelar tertutup kan," kata Vidi.

Namun, Vidi meyakinkan kalau Jerry telah melakukan sesuatu yang menyakiti Denada secara psikis. Jadilah gugatan cerai dilayangkan Denada, dan tak ada lagi kata untuk bersama.

"Jerry melakukan sesuatu yang menyebabkan terjadinya kekerasan psikis oleh mbak Denada," kata Vidi berteka-teki.

Baca Juga : Kekerasan Verbal Bisa Lebih Menyakitkan

Okki Margaretha/Tabloidnova.com