Gugat Cerai, Istri Piyu Minta Hak Asuh Anak

By , Selasa, 13 Oktober 2015 | 13:43 WIB
Ariel Bikin Piyu Prihatin (Nova)

Tabloidnova.com - Anastasia Florina Limasnax alias Flo, istri Piyu mantan gitaris Padi, mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan 23 September 2015 lalu. Perkara cerai mereka terdaftar dengan nomor registrasi 567/pdtg/2015/PN. Jakarta Selatan. Jika sesuai rencana, sidang perdana mereka akan dilangsungkan pada tanggal 19 Oktober 2015 nanti.

Dalam materi gugatannya, Flo tidak hanya menuntut cerai, namun juga meminta hak asuh atas ketiga anak mereka, yakni Anastasia Mikaela Satriyo, Aryanna Noella Satriyo, dan Avanindra Satriyo.

"Dalam gugatan, penggugat menuntut agar sebagai istri, untuk punya hak asuh atas tiga anak mereka, yang paling besar itu 8 tahun, 3 tahun paling kecil," kata humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna, Selasa (13/10/2015).

Sebelumnya, sempat dikabarkan tabloidnova.com bahwa rumah tangga Piyu dan Flo sudah lama bermasalah. Flo sempat ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pengerusakan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Namun, kasus itu dihentikan dan lantas menguap. Saat itu, isu perselingkuhan mulai tercium. Bahkan Piyu dan Flo diketahui sudah tidak tinggal bersama.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com