John Legend dan Chrissy Teigen Akhirnya Tunggu Kelahiran Anak Pertamanya

By nova.id, Kamis, 15 Oktober 2015 | 06:00 WIB
John Legend dan Chrissy Teigen bahagia menanti anak pertamanya. (nova.id)

Tabloidnova.com - Akhirnya keinginan membangun keluarga kecil menjadi kenyataan bagi pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Melalui akun Instagram-nya Senin kemarin, ia mengumumkan kabar gembira bahwa mereka sedang menunggu kelahiran bayi pertama mereka.

"Saya dan Johm dengan sangat bahagia mengumumkan jika kami telah hamil. Seperti banyak yang sudah mengetahui jika kami selalu berusaha memiliki anak. Dan, proses untuk mendapatkannya tidak mudah. Namun, kita terus berusaha karena kami sudah tidak sabar menghadirkan anak pertama ke dunia ini dan mengembangkan keluarga kami. Jadi, dengan keinginan kami akhirnya menjadi kenyataan, kami sangat bersemangat! Terima kasih atas cinta dan ucapan selamat. Saya akan menanti waktunya mengelus-elus perut!" Begitu tulis Chrissy sambil menampilkan foto dirinya berbaring di sofa dengan sang suami mengelus perutnya.

Model 29 tahun ini beberapa pekan yang lalu sempat berbicara mengenai kesulitan yang dihadapinya bersama suami untuk mendapatkan seorang anak.

"Yang bisa saya katakan adalah saya dan John memiliki masalah. Jika bisa, kita mungkin sudah memiliki anak lima atau enam tahun yang lalu. Demi Tuhan, semua itu seperti sebuah proses panjang!" Ujarnya saat tampil dalam salah satu episode FABLife.

Kebahagian Chrissy juga ditunjukkan oleh sang suami melalui akun Twitter-nya. "Chrissy hamil!" Ujar John sambil membagi link foto dari akun Instagram yang sama seperti yang digunakan Chrissy. "Saya ingin keluarga besar. Kita ingin anak banyak. Jika memang sudah waktunya, semoga itu terjadi. Buat kami, proses itu sangat sulit karena saya terus bekerja dan John sering konser keliling ke luar kota. Jika itu terjadi, kami akan sangat bahagia!" Ungkap Chrissy pada majalah Us Weekly beberapa waktu yang lalu.

Syanne