Kanye West Ingin Ajarkan Anak Laki-Lakinya Punya Tujuan Hidup

By nova.id, Minggu, 18 Oktober 2015 | 05:00 WIB
Kanye West dan Kim Kardashian (nova.id)

Tabloidnova.com - Dengan rencana kelahiran anak keduanya dari istrinya, Kim Kardashian, dalam waktu dekat ini, rapper Kanye West ternyata sudah punya beberapa harapan untuk bayi yang diprediksikan akan lahir laki-laki itu. Saat diwawancara oleh tim SHOWStudio di Paris Fashion Week, ia menjawab dengan serius dua pertanyaan dari editor majalah Vogue, Anna Wintour.

"Apa yang saya harapkan untuknya adalah dirinya dapat merasakan apa yang menjadi tujuan hidupnya. Semoga ia bisa belajar jika dirinya juga memiliki kesempatan," jawabnya sambil tersenyum.

Untuk sekarang ini, Kanye menambahkan jika ia dan Kim belum menyiapkan nama untuk anak laki-lakinya itu. Namun, lebih lanjut ia menyebutkan beberapa hal yang ia alami dan berharap anaknya nanti juga bisa memiliki empati yang sama dengannya.

"Pada suatu malam saya sedang menyetir mobil di Paris dan lihat tiga anak sekolah berlari dengan cepat. Mereka tidak seperti sedang mengejar seseorang atau sesuatu. Lalu di sisi jalan, ada sebuah bus yang akan berhenti dan parkir. Tiba-tiba saja, mereka menendangi salah sisi bus tersebut. Saya lihat jam, dan waktu menunjukkan jam 1 pagi. Jadi, bus yang ditendangi itu adalah bus terakhir malam itu. Melihat kejadian seperti itu, saya benar-benar sedih. Yang terlintas dalam pikiran saya, bagaimana caranya saya membuat anak saya bisa bersimpati pada kejadian seperti itu nanti jika ia sudah besar?" Terang Kanye yang terlihat sangat prihatin.

Ditambahkan jika menjadi seorang ayah, ia akui telah mengubah dirinya dan juga musiknya. "Tiga tahun yang lalu, saya mengikuti Paris Fashion Week hingga selesai demi mendapatkan inspirasi. Namun, sekarang, saya berada di penerbangan pertama pulang ke rumah untuk melihat inspirasi terbesar saya, anak perempuan saya!".

Syanne