Celana Jins Milik Raffi Ahmad Kini Dijual Bebas di Online

By , Kamis, 15 Oktober 2015 | 10:25 WIB
RA Jeans: Merek Bisnis Fashion Online Raffi Ahmad yang Terbaru (Nova)

Belakangan, presenter sekaligus artis Raffi Ahmad mulai getol menjajal dunia bisnis. Setelah kemarin mencoba dunia kuliner, kini suami dari artis Nagita Slavina tengah mencoba peruntungannya di dunia bisnis fashion online. Langkah Raffi Ahmad tersebut mengikuti teman sesama artis yang lebih dulu terjun ke dunia bisnis fashion, sebut saja Luna Maya, Pevita Pearce, David 'Naif', Ariel 'Noah' dan lain sebagainya.

Nama RA Jeans dipilih oleh Raffi Ahmad sebagai label koleksi miliknya yang terdiri dari celana jins serta kaos kasual untuk pria dan perempuan. Peluncuran RA jeans Raffi Ahmad didukung penuh oleh Zalora Indonesia dalam rangka membuktikkan keseriusannya untuk mendukung merek fashion lokal asli Indonesia.

Baca: Toys: Busana Siap Pakai Simpel Modern Karya LPTB Susan Budihardjo

Kolaborasi RA Jeans Raffi Ahmad dengan Zalora adalah yang pertama kali dilakukan dengan menyasar target konsumen yakni kalangan muda usia 16 tahun hingga 35 tahun.

“Bisnis fashion online harus dicermati secara serius dan inilah alasan kami memilih ZALORA sebagai partner online untuk RA Jeans Raffi Ahmad. Koleksi ini hadir dengan bahan berkualitas dan harga terjangkau untuk semua masyarakat dimana kami ingin koleksi RA Jeans dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia. Untuk itulah kami bekerja sama dengan ZALORA yang menjadi pilihan online fashion terdepan dengan pelayanan terbaik yang dapat mengakomodir konsumen kami.” Kata Raffi Ahmad, Co-Founder RA Jeans.

Baca: Deret Gaun Seksi nan Feminin di Peragaan Busana Perdana Victor Dianata Saputra

Celana jeans Raffi Ahmad dijual dengan kisaran harga seratus ribu hingga tiga ratus lima puluh ribu Rupiah. Celana jins lansiran RA Jeans juga mengusung ragam jenis denim mulai dari ukuran, harga dan potongan.