Stuart Collin Khawatirkan Janin Anaknya Yang Tak Berkembang Diperut Risty Tagor

By , Jumat, 16 Oktober 2015 | 04:15 WIB
Risty Tagor dan Stuart Collin ketika berada di ruang sidang Pengadilan agama Jakarta Selatan (Nova)

Tabloidnova.com - Kesehatan Risty Tagor sempat terganggu diawal masa kehamilannya. Bahkan, Risty sempat dilarikan ke rumah sakit karena 'ambruk' pasca mengetahui putranya, Arsen, dikasari oleh Stuart Collin. Lalu, berbulan-bulan setelahnya, kondisi Risty tak juga membaik. Bobot tubuh Risty 'menyusut', begitu pula dengan kondisi janinnya yang tidak berkembang dengan baik.

"Bayinya lima bulan, tapi masih 450 gram," kata pengacara Risty Tagor, Ina Rachman, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Jakarta Selatan.

Sejauh ini, Risty masih dalam tahap pemulihan. Meski beberapa waktu lalu Risty sempat menggelar acara pengajian rutin di rumahnya, sebisa mungkin Risty membatasi aktifitasnya.

Baca: Perhatian Dengan Sang Istri, Stuart Collin Minta Izin Bisa Pegang Perut Risty Tagor

"Risty kurang enak badan. Dia masih recovery, supaya janinnya tumbuh sehat dan tidak ada kelainan. Kondisi janinnya kan masih kecil, jadi perlu recovery. Kesehatan anaknya harus dijaga benar-benar," kata Ina.

Sementara itu, ketika mengetahui kondisi Risty yang tidak baik, Stuart mengaku beberapa kali berniat untuk bertemu. Sayangnya, dua kali hadir, Stuart tidak diperkenankan masuk ke dalam rumah. Stuart semakin khawatir dengan kondisi kehamilan Risty, yang tak lain adalah darah daging sendiri. "Prihatin saja, semoga kondisinya membaik. Kan anakku juga," kata Stuart.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com