7 Wisata Keluarga Tak Terlupakan di Australia Barat

By nova.id, Jumat, 16 Oktober 2015 | 11:38 WIB
Perth, Ibu Kota Negara Bagian Australia Barat. (nova.id)

Banyak pengalaman indah dan unik yang bisa Anda dapatkan dari berlibur ke Australia Barat. Mulai dari kehidupan perkotaan yang serba modern, pemandangan serba hijau khas pedesaan Inggris, klasiknya bangunan-bangunan masa lampau, padang rumput yang terhampar luas, pantai-pantai indah khas area tropis, hingga bercengkrama dengan hewan-hewan tak biasa.

Tak berlebihan rasanya bila berlibur ke Australia Barat disebut sebagai paket lengkap. Ibaratnya, berbagai jenis wisata dengan perbedaan iklim, pilihan atraksi, hingga gaya hidup yang beragam, disediakan negara bagian terbesar di Australia ini.

Australia Barat yang dikenal sebagai salah satu destinasi ekowisata terbaik di dunia ini pun menyimpan begitu banyak destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Lokasi yang cenderung aman, tempat-tempat bermain seperti taman kota yang tak memungut biaya, hingga wisata edukatif yang mendekatkan anak dengan alam, menjadi nilai tambahnya.

Anggota keluarga maupun anak-anak, remaja, maupun dewasa, pasti puas dan serasa keliling dunia saat mengeksplorasi tujuan wisata yang ada di wilayah Australia Barat ini. Tak percaya?

Berikut kami rangkum 7 destinasi wisata keluarga di Australia Barat yang patut Anda coba.