Dinikahi Siri Oleh Farhat Abbas, Regina: Saya Enggak Menyesal!

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 04:00 WIB
Regina mulai eksis menjadi bintang tamu berbagai program acara setelah mengaku bercerai dari Farhat Abbas. (Nova)

Tabloidnova.com - Lama menghilang, akhirnya Regina Adriane Saputri alias Regina (32) muncul kembali. Tapi, kali ini Regina eksis menjadi bintang tamu dalam berbagai program acara di televisi, seorang diri. Pasalnya, Regina mengaku sudah diceraikan oleh Farhat Abbas. Aduh! Jika bicara soal perceraian, Regina dan Farhat memang sudah berpisah. Setelah sebelumnya mereka mengaku sudah terikat dalam tali pernikahan secara siri. Jika sekarang Regina terkesan dicampakkan, menyesalkah ia sudah mau dinikahi secara siri oleh Farhat Abbas dulu? "Saya enggak pernah menyesal pernah menikah (secara siri dengan Farhat Abbas)," kata Regina kepada tabloidnova.com saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Baca juga : Ini Bukti Bahwa Regina Tak Peduli Lagi Pada Farhat Abbas Memang benar, tak ada raut wajah penyesalan ketika tabloidnova.com coba berbincang dengan Regina usai ia mengisi sebuah program acara. Sebaliknya, yang ada, perempuan yang juga sempat terjun ke ranah politik itu malah sumringah bukan main. "Saya kan sudah tahu (mantan) pasangan saya (Farhat Abbas) tabiat dan sifatnya bagaimana. Mending gue cari duit deh ketahuan. Daripada umbar aib orang, eim?" kata Regina seraya tertawa.

Baca juga : Aduh! Farhat Abbas dan Regina Mulai Saling Hina Sekarang, Regina memilih untuk sibuk bernyanyi dan wara-wiri menjadi tamu berbagai program acara, demi menafkahi dirinya sendiri. Maklum, setelah menjanda dua kali, Regina tak memiliki siapapun untuk bergantung, terlebih suami. "Mending bikin senang orang lewat nyanyi. Orang punya hobi kan sah-sah saja. Sekarang juga masih bisnis di otomotif dan butik, ada saja lah ya jalannya," kata Regina. Okki Margaretha/Tabloidnova.com