Ulang Tahun Pernikahan, Nagita Slavina Minta Hadiah Ini pada Raffi Ahmad

By , Senin, 19 Oktober 2015 | 05:01 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan satu tahun usia pernikahan mereka di toko busana yang baru diresmikan Raffi. Tak lupa, si kecil Rafathar Malik Ahmad yang ikut menemani. (Nova)

Tabloidnova.com - Tepat satu tahun pernikahannya dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat memberikan kejutan kepada istrinya. Saat itu, ia mengajak Gigi (sapaan akrab Nagita, red) untuk pergi ke perayaan ulang tahun rekan bisnis Raffi yang bernama Arsen. Namun, ternyata bukan seperti yang dijanjikan, Raffi justru mengajak Gigi ke restaurant di bilangan Jakarta. "Saya sengaja ngajak Gigi makan malam. Di sana restaurannya sudah dihias, pokoknya bagus deh," cerita Raffi saat ditemui tabloidnova.com di toko fashionnya, RA Jeans, jalan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Baca juga : 1 Tahun Pernikahan, Raffi Ahmad Berikan Kejutan Ini Kepada Nagita Slavina Selama makan malam, Raffi mencoba mengulang kembali kisah cintanya bersama Gigi. Ia bersyukur lantaran dimudahkan dalam hal apapun. Lucunya, ditengah perbincangan Raffi sempat meminta maaf, lantaran tak sempat membeli hadiah apa-apa yang bisa dibawa pada malam itu. "Jadi saking sibuknya, gue sampai enggak sempat bawa apa-apa. Terus gue tanya sama Gigi, 'sayang maafin aku yah aku enggak bisa bawa apa-apa. Kamu mau hadiah apa?," tanya Raffi.

Baca juga : Sibuk Cari Uang, Raffi Ahmad Jarang Bertemu Anak Tak disangka, ucapan Gigi justru membuat Raffi terharu. Ia bersyukur bisa mendapat istri seperti Gigi. "Kata dia, aku enggak mau apa-apa, yang penting kamu selalu ada dan punya waktu untuk aku dan Rafathar," ucap Raffi menirukan ucapan Gigi. "Mungkin kalau gue perempuan gue nangis kali," celetuknya. Novrina/Tabloidnova.com